Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Leeds United

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Leeds United

Nasional | republika | Rabu, 23 Februari 2022 - 20:11
share

Berjarak enam poin dengan pemuncak klasemen, Liverpool siap merebut tiga poin vs Leeds United, Kamis (23/2/2022) dini hari WIB. Laga bakal digelar di Anfield pada pukul 02.45 WIB.

Skuad Jurgen Klopp menyambut laga ini dengan modal kemenangan penting melawan Norwich City 3-1 kemarin. Gol Mane, Salah, dan Luis Diaz sukses mengantar The Reds lebih dekat ke jalur persaingan merebut gelar juara Liga Inggris 2021/2022.

Sementara Leeds, walau memberikan perlawanan sengit, dipaksa menyerah kalah oleh Manchester United dengan skor 4-2. Melawan Van Dijk di kandang, The Whites masih berpotensi merepotkan.

Kabar Pemain

Liverpool diperkirakan masih tanpa Roberto Firmino akibat masalah otot sebelum melawan Norwich. Firmino kabarnya bakal masih menepi cukup lama. Sementara Diogo Jota, yang mengalami cedera, belum dapat dipastikan tampil.

Selain keduanya, The Reds sejauh ini tidak mengalami masalah pada opsi pemain. Bek belakang Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson kemungkinan bakal kembali menjadi starter dalam laga melawan Leeds.

Sementara di lini depan, Klopp masih memiliki pilihan memainkan Divock Origi sebagai starter. Tapi, pilihan sebagai starter mungkin masih jatuh ke Salah, Mane, dan Luis Diaz.

Sementara itu di kubu Leeds, Koch dipastikan belum akan diturunkan pascacedera kepala saat berduel bola dengan Scott McTominay di laga vs MU. Bek Jerman masih akan diisitirahatkan sampai pulih total.

Sam Greenwood, Patrick Bamford, Kalvin Phillips, dan Liam Cooper juga dipastikan masih absen. Jamie Shackleton kemungkinan besar mengisi jantung pertahanan di tengah mendampiingi Adam Forshaw.

Raphinha, secara mengejutkan, dibangkucadangkan saat bentrok dengan MU. Namun, dalam laga di Anfield, ia kemungkinan bakal turun.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Leeds

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson; Salah, Mane, Diaz

Leeds United: Meslier; Ayling, Llorente, Struijk, Dallas; Klich, Forshaw; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James

Topik Menarik