Sat Lantas Polres Bone Akan Gelar Operasi Keselamatan, Catat Tanggalnya

Sat Lantas Polres Bone Akan Gelar Operasi Keselamatan, Catat Tanggalnya

Nasional | bukamatanews | Rabu, 23 Februari 2022 - 15:36
share

BONE, BUKAMATA- Satuan Lalu Lintas Polres Bone akan menggelar operasi keselamatan tahun 2022, operasi tersebut akan dimulai pada 1 Maret hingga 14 Maret 2022 mendatang.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari yang dikonfirmasi mengatakan ada 7 sasaran dari operasi keselamatan tersebut yang menjadi prioritas.

"Salah satu sasaran operasi ini yaitu pengemudi yang sedang berkendara menggunakan HP, selain itu bagi pengendara yang juga melawan arus,"Kata AKP Mustari, Rabu 23/2/2022.

Tak hanya itu bagi pengendara yang tidak menggunakan helm, serta pengendara yang masih dibawah umur dan dalam keadaan pengaruh alkohol dan narkotika juga akan ditindak tegas olehnya.

AKP Mustari juga mengatakan bahwa tujuan dari operasi keselamatan tahun 2022 ini juga untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi di jalanan.

"Kita terus berupaya untuk menekan turunnya angka kecelakaan, dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dapat terwujud, tercipta kamseltibcar lantas,"Jelasnya.

Perwira berpangkat tiga balok ini juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19 yang sampai hari ini masih menjadi ancaman bagi kita semua. (Choys)

Topik Menarik