Mama Muda Dipukuli Pacarnya Gegara Tidak Belikan Motor

Mama Muda Dipukuli Pacarnya Gegara Tidak Belikan Motor

Nasional | okezone | Selasa, 22 Februari 2022 - 01:34
share

MANADO - Seorang mama muda, GP alias Gledis (23) babak belur dianiaya MS alias Marsel (22), pacarnya sendiri karena tidak dibelikan motor.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Bumi nyiur Lingkungan II Kecamatan Wanea, Sabtu 19 Februari 2022, sekira pukul 22.00 Wita.

Kasi Humas Polresta Manado Iptu Sumardi mengatakan saat kejadian, korban yang sudah tinggal bersama dengan pelaku tanpa ikatan perkawinan yang sah dan sudah memiliki anak itu, terlibat adu mulut dikarenakan pelaku yang pengangguran itu meminta untuk dibelikan sepeda motor, namun korban mengatakan belum ada uang karena belum terima gaji.

"Pelaku kemudian marah dan langsung mencekik leher korban dan membanting korban di tempat tidur. Tidak sampai disitu saja, pelaku juga mengambil bantal dan menindih wajah korban sehingga korban sesak nafas dan kemudian pelaku memukul wajah dan kepala korban secara berulang kali," ujar Iptu Sumardi, Senin (21/2/2022).

Akibatnya, korban mengalami bengkak di di bagian kepala, luka gores di leher, memar pada bagian pundak sebelah kiri dan tangan sebelah kanan. Korban pun melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke pihak yang berwajib.

Unit Buser dan Tim opsnal Polresta Manado yang dipimpin Kanit Buser IPDA Heraldy Yudhantara kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Topik Menarik