Loading...
Loading…
Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Berikut Sinopsis Film `Rampage` Binatang Berubah jadi Monster

Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Berikut Sinopsis Film `Rampage` Binatang Berubah jadi Monster

Nasional | riau24.com | Senin, 21 Februari 2022 - 14:12

RIAU24.COM- Bioskop Trans TV menghadirkan Film RAMPAGE yang ditayangkan pada Senin, 21 Februari 2022 pukul 21.30 WIB.

Film ini menceritakankisah persahabatan antara manusia dan seekor gorilla albino bernama George yang terkena mutasi misterius.

Film Rampage merupakan karya besutan sutradara Brey Peyton, dan dirilis pertama kali pada 11 April 2018. Film dengan genre Sci-fi dan Action ini juga diperankan beberapa bintang kenamaan seperti Dwayne Johnson, Jeffrey Dean Morgan, dan Naomie Harris.

zxc1

Film berdurasi 1 jam 47 menit ini memilih lokasi syuting di Chicago, Illinois, USA. Soundtracks filnya berjudul The Rage ditulis Kid Cudi dan Billy Corgan di courtesy Republik Records.

Rampage menceritakan hubungan erat antara gorilla albino bernama George dengan seorang ahli primatologi bernama David Okoye (Dwayne Jhonson).

George dan David kerap menghabiskan waktu bersama, karenannya hubungan keudanya pun sangat kuat karena David telah merawat George sedari kecil. Suatu ketika, George terinfeksi senjata biologi yang merupakan bagian dari eksperimen misterius.

Mutasi aneh pun menimpa tubuh George si gorilla. Tubuhnya berubah menjadi raksasa dan dirinya berubah menjadi hewan ganas.

Baca Juga :
Sinopsis Olympus Has Fallen di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tak hanya George, seluruh hewan di koa juga mengalami hal yang sama. Seekor serigala hingga buaya bernama Lizzie pun turut berubah menjadi brutal dan menghancurkan kota.

zxc2

Tak tinggal diam, David berusaha untuk menyelamatkan George dan hewan lainnya. Dia menggandeng seorang ahli genetik Dr. Kate Caldwell (Naomie Harris) untuk membantunya melancarkan aksinya. Keduanya berusaha menghentikan mutasi aneh yang menjangkiti hewan-hewan di Amerika Serikat tersebut.

Berhasilkah David dan Kate Caldwell mengungkap asal muasal virus yang menyebabkan mutasi aneh beberapa hewan tersebut? Mampukah keduanya menyelamatkan nyawa George dan jutaan manusia di kota?

Original Source

Topik Menarik