Servis Motor Honda di AHASS Berkesempatan Nonton MotoGP Gratis

Servis Motor Honda di AHASS Berkesempatan Nonton MotoGP Gratis

Nasional | lombokpost | Senin, 21 Februari 2022 - 11:53
share

MATARAM -Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS di NTB memberikan program menarik. Pelanggan yang servis ke AHASS berkesempatan menyaksikan MotoGP secara gratis.

Program yang bertajuk from AHASS to MotoGP akan memberikan tiket gratis bagi konsumen yang memenangkan undian, ujar Manager Technical Service Astra Motor NTB Anton Prihatno.

Periode servicenya mulai 20 Januari hingga 10 Maret 2022. Program ini berlaku di seluruh bengkel AHASS atau bengkel resmi Honda yang terpasang material promosi Ayo ke AHASS road to MotoGP. Pengundian dilakukan 14 Maret 2022, jelasnya.

Program ini merupakan bentuk penghargaan pada konsumen yang senantiasa mempercayakan perawatan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan engagement Honda NTB khususnya bengkel AHASS bersama konsumen setianya yang tetap rutin melakukan perawatan berkala di bengkel AHASS, jabarnya.

Program ini juga dipersembahkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Diharapkan, masyarakat tetap merawat sepeda motornya di AHASS, bengkel resmi Honda. Bengkel yang standar pengerjaan seperti alat dan mekanik yang tentunya handal, jelas Anton.

Jangan sampai kelewatan, ajak seluruh kerabat keluarga serta rekan-rekan sekitar untuk memanfaatkan program menarik ini, tutupnya. (*/r9)

Topik Menarik