Lagu Terbaru Taeyeon Girls Generation Memuncaki Top Chart di iTunes

Lagu Terbaru Taeyeon Girls Generation Memuncaki Top Chart di iTunes

Nasional | jawapos | Jum'at, 18 Februari 2022 - 20:40
share

JawaPos.com Bertepatan dengan Hari Valentine pada 14 Februari 2022 lalu, penyanyi Kim Tae-yeon yang juga dikenal sebagai Taeyeon, merilis album ketiga bertajuk INVU. Siapa sangka, lagu andalannya berjudul INVU yang merupakan lagu pop dance house kini, merajai peringkat tangga lagu di iTunes.

Dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Jumat (18/2), lagu INVU kini menduduki peringkat #1 di tangga lagu iTunes. Album dengan judul yang sama ini juga masuk ke dalam ketegori Top Albums di 21 wilayah di seluruh dunia.

Pencapaian dari album ini tidak sampai di situ saja. Album INVU juga mendapatkan penghargaan sebagai Album Platinum dari QQ Music, sebuah platform musik terbesar di Tiongkok.

Album INVU memiliki sejumlah lagu. Beberapa diantaranya adalah lagu bertajuk Some Nights, Set Myself on Fire, Timeless, Cold As Hell, You Better Not, No Love Again, Cant Control Myself, Weekend dan yang lainnya.

Menariknya, yang mendapatkan peringkat terbaik di tangga lagu dari album ini bukan cuma INVU. Beberapa lagu lainnya juga menduduki top chart. Seperti lagu bertajuk Cant Control Myself yang berhasil berada pada peringkat #9 di Billboard K-Pop 100 Chart. Demikian juga lagu Weekend berhasil menempati posisi #4 di Billboard K-Pop 100 Chart.

Sekedar informasi, Taeyeon memulai debut di industri hiburan Korea sebagai salah satu member Girls Generation. Ia resmi bergabung dalam girl grup ini sejak Agustus 2007 silam sampai sekarang, dan sukses melambung tinggi sebagai salah satu grup K-pop terlaris di Korea Selatan dan termasuk salah satu grup K-pop paling populer di seluruh dunia.

Topik Menarik