Penusuk Pelajar hingga Tewas Ditangkap saat Bersembunyi di Purwakarta

Penusuk Pelajar hingga Tewas Ditangkap saat Bersembunyi di Purwakarta

Nasional | okezone | Selasa, 15 Februari 2022 - 17:18
share

BANDUNG BARAT - Pelaku penusukan seorang pelajar Rudi Algifari (17) hingga tewas di Kampung Saar, Desa Karang Tanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), berhasil ditangkap polisi.

Pelaku berhasil diamankan petugas Reskrim Polsek Cililin dalam persembunyiannya di rumah temannya yang berada di kawasan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Senin 14 Februari 2022.

"Pelaku sudah diamankan di daerah Plered, Purwakarta. Di rumah temannya," kata Kapolsek Cililin AKP Deni Nurcahyadi, Selasa (15/2/2022).

Deni menyebutkan, pelaku atas nama Gilang diamankan anggotanya dua hari pascakejadian. Sebab setelah aksi penusukan tersebut, pelaku langsung kabur dan bahkan beredar informasi jika dia melarikan diri ke daerah Jakarta.

Pelaku ternyata bersembunyi di rumah temannya yang ada di Purwakarta. Saat diamankan pelaku tidak bisa berbuat banyak dan mengakui perbuatannya. Petugas juga ikut mengamankan sejumlah barang bukti dari pelaku.

"Barang bukti yang diamankan ada sepeda motor dan pakaian pelaku yang dipakai ketika melakukan aksi penusukan pada Sabtu 12 Februari 2022, malam," kata Deni.

Topik Menarik