Loading...
Loading…
Wagub Ariza Imbau Orangtua Murid Pantau Prokes selama PTM

Wagub Ariza Imbau Orangtua Murid Pantau Prokes selama PTM

Nasional | okezone | Selasa, 15 Februari 2022 - 13:14

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta , Ahmad Riza Patria atau Ariza mengatakan bahwa pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah Ibu Kota sudah berjalan baik.

"Ya evaluasi PTM sejauh ini berjalan cukup baik ya tidak ada kendala yang berarti," kata Ariza kepada wartawan pada Selasa (15/2/2022).

Namun, ia pun mengimbau kepada orangtua murid agar memantau jalannya protokol kesehatan (prokes) di sekolah.

"Kami minta para orangtua anak-anak memastikan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik," ujar Ariza menambahkan.

Ariza menyoroti sejumlah prokes yang kerap diabaikan pelajar seperti perjalanan menuju sekolah, terutama menggunakan kendaraan umum.

Dia pun mengimbau orang tuamurid untuk tetap memantau buah hatinya agar segera pulang ke rumah selepas melakukan PTM di sekolah.

"Terutama dalam perjalanan yang menggunakan kendaraan umum begitu juga setelah pulang dari sekolah. Selesai sekolah segera pulang ke rumah masing-masing jangan mampir-mampir," ujar Ariza.

Lebih jauh, politisi Partai Gerindra itu menerangkan bahwa varian Omicron tidak terlalu berbahaya, tetapi penularannya lebih cepat dibandingkan dengan varian Delta.

"Jangan main-main Omicron memang tidak berbahaya cuma penularannya sangat cepat ya dibandingkan varian Delta," kata Ariza menegaskan.

Original Source

Topik Menarik