Loading...
Loading…
BMW Astra Rilis Serial Pertama Berjudul Singkong Keju

BMW Astra Rilis Serial Pertama Berjudul Singkong Keju

Nasional | radarjogja | Selasa, 15 Februari 2022 - 13:08

RADAR JOGJA Bertepatan dengan Hari Valentine, BMW Astra merilis karya serial pertama dengan judul Singkong Keju. Serial ini adalah hasil karya kerja sama BMW Astra dengan BAFilms. Acara peluncuran film ini dilakukan secara hybrid di bioskop Flix Mall of Indonesia Kelapa Gading dan secara daring.

Marketing Head BMW Astra Martha Andhyka menuturkan pihaknya konsisten dalam dunia kreatif. Pertengahan tahun lalu merilis film pendek dengan judul Elipsis. Kali ini hadir dalam serial Singkong Keju yang berisi enam episode bertema drama romantis.

Kami menyadari bahwa semakin banyak pelanggan dan fans BMW di kalangan anak muda, oleh karena itu kami ingin memberikan hiburan yang berkesan kepada mereka. Semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para anak muda yang telah menjadi fans dan pelanggan BMW di Indonesia dan menjadi kisah yang berkesan di hati para penonton, jelasnya dalam keterangan tertulisnya.

Singkong Keju diproduksi oleh BAFilms dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. Film ini merupakan kisah cinta anak Jakarta. Berupa ambisi dan rekreasi, pokok dan tersier, yang saling jatuh hati di kota metropolitan tersebut.

Dalam banyak kesempatan, kisah kasih muda harus memilih. Tepatnya untuk mempersatukan masa depan atau memilih jalan bercabang. Serial ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra

Kami harap pentonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi, tutup Martha.

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas. Layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan. Saat ini tersebar di Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. (obi/dwi)

Original Source

Topik Menarik