Mobil Minibus Tabrak Tiga Orang di Pulogadung

Mobil Minibus Tabrak Tiga Orang di Pulogadung

Nasional | republika | Selasa, 15 Februari 2022 - 13:10
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil minibus berpelat nomor polisi B 3436 TZW menabrak tiga orang di Jalan Raya Bekasi, kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (14/2) sekitar pukul 22.15 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno mengatakan, mobil yang dikemudikan Mardiyanto (42) itu menabrak tiga warga yang tengah duduk minum kopi dan gerobak milik pedagang kaki lima (PKL).

"Menabrak orang yang sedang duduk minum kopi, kemudian menabrak gerobak pedagang kaki lima dan kendaraan roda dua yang sedang parkir," kata Seno di Jakarta, Selasa (15/2/2022).

Seno menambahkan kecelakaan itu berawal saat mobil yang melaju dari arah selatan menuju utara tersebut kehilangan kendali ketika melintas di Jalan Raya Bekasi KM 19 dekat Halte Transjakarta.

Kencangnya benturan mengakibatkan korban atas nama Dicky Kamil (31) mengalami luka di kepala kiri, pipi, dan tangan kanan, kemudian Trimidi (57) luka di bagian kaki kiri, tangan kiri, kepala, pipi kiri.

Sementara satu korban lain yaitu Yarmon (57) mengalami luka di bagian kaki kanan, pinggang, dan tangan kanan. Ketiganya kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Dugaan sementara pengemudi kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga hilang kendali lalu menabrak. Pengemudi mobil saat ini diamankan di Satlantas Jakarta Timur," ujar Seno.

Lebih lanjut, dia mengatakan jajaran Unit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan mobil yang dikemudikan Mardiyanto serta satu motor yang ditabrak sebagai barang bukti.

Kini penyelidik Unit Laka Satlantas Jakarta Timur dalam proses pemeriksaan sopir minibus itu guna memastikan sebab dia menabrak ketiga korban warga Jakarta Timur itu. "Dalam penyelidikan," tutur Seno.

Topik Menarik