Loading...
Loading…
Pria yang Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan Diburu Polisi

Pria yang Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan Diburu Polisi

Nasional | okezone | Selasa, 15 Februari 2022 - 08:13

JAKARTA - Viral video di media sosial Instagram menampilkan pria paruh baya menodongkan pistol ke arah kuli bangunan. Polisi pun turun tangan menyelidiki dan mencari tahu identitas pria penodong tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, polisi tengah menyelidiki video penodongan benda diduga senjata api tersebut yang ramai di media sosial. Polisi juga tengah mencari tahu siapa sosok orang yang melakukan penodongan tersebut.

"Masih dalam proses lidik ya, masih kami cari tahu (identitasnya)," ujar saat dikonfirmasi, Selasa (15/2/2022).

Adapun video tersebut diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Senin 14 Februari 2022 ini. Sedangkan peristiwanya diduga terjadi di sebuah bangunan yang tengah dalam proses pengerjaan, kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu, 12 Februari 2022 lalu, pukul 10.30 WIB.

Dalam video tersebut, pria berambut putih tampak menodongkan sebuah benda yang mirip pistol ke arah seorang kuli. Pria itu tampak mengenakan baju berwarna kuning, celana panjang hitam, dan memakai kaca mata.

Dia membentak seorang kuli bangunan sambil menodongkan pistol ke arah kaki dan kepalanya. Sedangkan kuli bangunan itu tampak berjalan mundur-mundur sambil mengangkat kedua tangannya.

Original Source

Topik Menarik

{