Loading...
Loading…
Pengisi Suara di Film Lightyear Disebut sebagai Tim Impian

Pengisi Suara di Film Lightyear Disebut sebagai Tim Impian

Nasional | republika | Selasa, 15 Februari 2022 - 07:39

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Asal mula karakter Buzz Lightyear dari waralaba Toy Story akan dihadirkan pada film animasi Lightyear . Sinema besutan Disney-Pixar tersebut segera tayang pada Juni 2022. Trailer baru yang penuh petualangan dan aksi juga telah rilis untuk publik.

Aktor Chris Evans mengisi suara Buzz Lightyear, sementara Peter Sohn sebagai Sox, robot pendamping Buzz. Deretan pengisi suara lain yakni Keke Palmer, Dale Soules, Taika Waititi, Uzo Aduba, James Brolin, Mary McDonald-Lewis, Efren Ramirez, dan Isiah Whitlock Jr.

Sutradara Angus Maclane merasa sangat puas dengan formasi tersebut. "Pengisi suara untuk Lightyear merupakan sebuah tim impian. Masing-masing pengisi suara langsung menjiwai karakter, memberi kami kesempatan melakukan eksplorasi selama sesi rekaman," ujarnya.

Hal tersebut menghasilkan materi yang lebih spesifik dan spesial, juga memberikan sentuhan khusus dalam hubungan antarkarakter. Maclane senang bekerja dengan para bintang berbakat dalam Lightyear , menyebutnya sebuah pengalaman yang sangat istimewa.

Seperti judulnya, film animasi fiksi ilmiah itu mengikuti perjalanan Buzz Lightyear sang space ranger legendaris dalam petualangan intergalaksi. Maclane yakin banyak orang seperti dirinya tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang dunia dan latar belakang Buzz yang belum terungkap.

"Jadi ide yang saya tawarkan tentang Lightyear adalah, Film apa yang Andy lihat, yang membuatnya menginginkan mainan Buzz Lightyear? Saya ingin menonton film itu. Sekarang saya cukup beruntung dapat membuatnya untuk para penonton," kata Maclane, dikutip dari rilis pers Disney, baru-baru ini.

Selain daya tarik berupa cerita, musik dan lagu tema orisinal juga menjadi aspek yang ditawarkan Disney. The Lightyear Original Motion Picture Soundtrack dari Walt Disney Records akan tersedia pada 17 Juni 2022. Komposer Michael Giacchino menciptakan lagu untuk film tersebut.

Original Source

Topik Menarik