Kekacauan Dunia di Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Kekacauan Dunia di Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Nasional | apahabar.com | Senin, 14 Februari 2022 - 12:34
share

apahabar.com , BANJARMASIN Marvel Studios resmi merilis trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness hari ini, Senin (14/2).

Kekacauan dunia setelah apa yang terjadi di Spider-Man: No Way Home terungkap.

Sebelumnya, Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menciptakan retakan di multiverse saat mantranya diganggu oleh Peter Parker si Spider-Man.

Awalnya semua permasalahan bisa diperbaiki, namun ternyata tidak semua celah tertutup.

Di awal trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Strange mengungkap mimpi buruk yang muncul setiap hari. Ia tampak terbangun dengan kaget di atas tempat tidur.

Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) hingga America Chavez (Xochitl Gomez) juga muncul di trailer tersebut. Namun yang mencuri perhatian adalah ketika Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor) tiba-tiba menangkap Doctor Strange.

Ketika ia dibawa ke sebuah ruangan mirip persidangan, sebuah suara terdengar. Banyak yang menduga suara tersebut adalah milik Charles Xavier atau Professor X (Patrick Stewart).

Patrick Stewart terakhir kali muncul sebagai Professor X pada 2017 saat ia membintangi film Logan. Tentunya hal ini semakin membuat publik penasaran dengan perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwal tayang 6 Mei 2022 di bioskop.

Topik Menarik