Bupati Hingga Camat Ikuti Turnamen Bulu Tangkis Peringati HUT Barru

Bupati Hingga Camat Ikuti Turnamen Bulu Tangkis Peringati HUT Barru

Nasional | sulselsatu.com | Sabtu, 12 Februari 2022 - 13:18
share

SULSELSATU.com, BARRU Bupati Barru Suardi Saleh membuka turnamen Bulu Tangkis pimpinan di lingkup Pemerintah Kabupaten Barru di Gedung Al-Masdar Kabupaten Barru, Sabtu (12/2/2022).

Turnamen yang digelar dalam peringatan HUT Barru ke 62 tahun diikuti Bupati hingga para camat se kabupaten Barru.

Dalam sambutannya Suardi mengajak para peserta turnamen untuk selalu berolah raga sebagai pelayan masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah penularan Covid-19.

Turnamen bulu tangkis ini adalah rangkaian peringatan hari Ulang Tahun Kabupaten Barru yang Ke-62 dan di laksanakan secara sederhana dan terbatas yang tidak melibatkan banyak orang, kata Suardi.

Selain camat, para kepala OPD, Kabag, Staf Ahli dan Asisten juga turut serta sebagai peserta.

Olahraga sangat penting sebagai salah satu instrumen pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan kualltas kesehatan masyarakat, ucapnya.

Dikatakan, berbagai agenda penting pemerintah dalam kaitan upaya mewujudkan masyarakat sehat dan bugar. Upaya tersebut sangat terkait dengan olahraga selain pola makan yang baik serta penerapan pola hidup bersih dan sehat.

Saat ini sebagian masyarakat masih menganggap kurang pentingnya olahraga. Olahraga masih belum dianggap sebagai sebuah kebutuhan, padahal dengan giat berolahraga akan membuat masyarakat menjadi lebih sehat dan bugar serta dapat meningkatkan imunitas untuk melawan Covid-19, tuturnya.

Topik Menarik