Hindari Motor, Bus Transjakarta Tabrak Pembatas Jalan Di Duren Sawit

Hindari Motor, Bus Transjakarta Tabrak Pembatas Jalan Di Duren Sawit

Nasional | rm.id | Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:52
share

Bus Transjakarta gandeng berisi penumpang jurusan Kampung Melayu-Pulogebang terlibat kecelakaan. Kejadian di Jalan I Gusti Ngurah Rai, dekat halte Busway Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (11/2).

"Iya benar, itu (kecelakaan Transjakarta) di Jalan I Gusti Ngurah Rai lewat dikit, dari arah barat ke arah timur. Kerugian hanya materil saja," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa kepada wartawan.

Bus Transjakarta menabrak pembatas taman dan rambu lalu lintas yang ada di lokasi tersebut hingga alami kerusakan aset fasilitas umum. Kecelakaan itu diduga karena bus menghindari motor yang menyalip di pertigaan Traffic Light Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini. Namun bagian depan bus alami kerusakan parah dan rambu lalu lintas roboh. "Nihil korban jiwa. Bus sudah mau ditarik. Anggota kita juga sudah ada di lokasi," katanya.

Bus Transjakarta pun segera dilakukan penderekan pada proses evakuasi. Sementara kasus kecelakaan itu ditangani Satlantas Polres Metro Jakarta Timur. [ DRS ]

Topik Menarik