Kembali Akting, Kim Jung-hyun Bermain di `Secret`

Kembali Akting, Kim Jung-hyun Bermain di `Secret`

Nasional | republika | Rabu, 9 Februari 2022 - 21:36
share

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Aktor Kim Jung-hyun akan kembali tunjukkan eksistensinya di dunia peran setelah hiatus selama hampir 10 bulan. Ia akan kembali berakting dalam film indie Korea Selatan mendatang.

Kabar ini disampaikan Story J Company, Agensi yang membawahi Kim Jung Hyun pada 28 Januari lalu, dilansir dari Kdrama Stars, Rabu (9/2/2022). Mereka mengonfirmasikan mengenai proses pemilihan pemain bahwa Jung-hyun telah mengonfirmasikan penampilannya dalam film independen mendatang berjudul " Secret ".

Berdasarkan sinopsis, Secret menceritakan tentang sekelompok orang yang menghadapi rahasia masa lalu mereka saat menyelidiki kasus pembunuhan misterius. Kim Jung Hyun akan berperan sebagai seorang detektif polisi, dimana karakter tersebut memainkan peran penting terdahap proses penyelidikan.

Perilisan drama masih belum diungkapkan, tetapi drama ini diharapkan dapat menunjukkan kembali kecakapan akting dari aktor Kim Jung Hyun dan membuktikan betapa hebatnya dia. Drama ini juga merupakan proyek perdana Kim Jung Hyun sejak hiatus selama 10 bulan. Alasan hiatus tersebut disebabkan karena kontroversi hubungan antara dirinya dengan agensi.

Sebelum memutuskan untuk beristirahat, Kim Jung Hyun telah meminta maaf berkali-kali atas meruaknya kontroversi terkait dirinya. Ia juga telah menyelesaikan masalah kontraknya dan menandatangani kontrak barunya dengan Story J Company pada bulan September 2021.

Sementara itu, Kim Jung Hyun pernah membintangi drama independen pertama yang berjudul Overman . Ia berperan sebagai pesenam SMA yang menjadi asisten perpustakaan sebagai hukuman layanan masyarakat karena kasus perkelahian.

Lawan mainnya, Chae Seo Jin berperan sebagai gadis sekolah nan kutu buku yang meminjam banyak sekali buku. Film indie ini disutradarai dan ditulis oleh Seo Eun Young dan ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Busan ke-20. Film ini juga dianugerahi penghargaan karena menjaga sinema independen tetap hidup.

Topik Menarik