Alec Baldwin Terlihat Lagi di Lokasi Syuting Usai Insiden Penembakan

Alec Baldwin Terlihat Lagi di Lokasi Syuting Usai Insiden Penembakan

Nasional | jawapos | Rabu, 9 Februari 2022 - 15:40
share

JawaPos.com Pasca insiden penembakan tak sengaja dilakukan di lokasi film Rust , aktor Alec Baldwin sempat tidak menjalani syuting lagi. Dia sempat sibuk menjalani proses penyelidikan yang dilakukan pihak berwajib.

Namun kini, aktor senior berusia 63 tahun itu kembali menjalani syuting setelah sekitar 4 bulan vakum dari dunia film. Alec Baldwin kembali aktif bekerja di dunia hiburan lewat film thriller 97 Minutes. Dia menjalani syuting di Inggris.

Kembali menjalani syuting setelah cukup lama, Alec Baldwin sempat merasakan keanehan harus beradaptasi lagi lantaran sudah cukup lama tidak berakting di depan kamera.

Aneh untuk kembali bekerja. Saya tidak bekerja sejak 21 Oktober tahun lalu ketika hal mengerikan terjadi di lokasi syuting. Sebuah kecelakan tak disengaja menyebabkan kematian sinematografer kami, Halyna Hutchins, kata aktor berusia 63 tahun itu dilansir dari Pagesix .

Alec Baldwin mengakui insiden penembakan tak sengaja yang mengakibatkan adanya korban masih sangat membekas dalam ingatannya. Dia bahkan masih berat sekali untuk membicarakan kejadian mengerikan itu.

Tapi saya kembali bekerja hari ini untuk pertama kalinya. Saya kembali bekerja hari ini, itu menarik, katanya sambil bercanda mengaku sempat lupa bagaimana caranya berakting.

Dia juga mengungkapkan,dirinya selalu berkolaborasi dengan orang-orang yang lebih muda saat terlibat dalam project film. Terutama di film independen di mana ada orang-orangnya sangat baik, katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Alec Baldwin juga mengaku kangen dengan keenam anak dan istrinya, Hilaria Baldwin. Dia masih harus menjalani syuting dalam beberapa hari ke depan. Baru setelah itu akan pulang untuk bertemu dengan keluarganya. Menurutnya, anaknya lucu dan masing-masing dari mereka memiliki kepribadian yang unik.

Pada Oktober 2021 lalu, Baldwin secara tidak sengaja menembak kru bernama film Halyna dan sutradara Joel Souza saat melakukan tes kamera di Bonanza Creek Ranch yang terletak di New Mexico. Akibat kejadian ini, Halyna meninggal dunia meski sempat dilarikan ke rumah sakit. Sementara Souza berhasil selamat meskipun mengalami luka.

Topik Menarik