Karakter Pendukung Anime Tak Kalah Populer dari Karakter Utama

Karakter Pendukung Anime Tak Kalah Populer dari Karakter Utama

Nasional | beritabaru.co | Rabu, 9 Februari 2022 - 05:25
share

Berita Baru, Anime Beberapa serial anime memiliki karakter pendukung yang tidak kalah populer dari karakter utama. Tokoh Levi Ackerman dalam Attack on Titan, bahkan dibuatkan cerita khusus karena ia memiliki popularitas yang sangat tinggi. Berikut ini beberapa karakter pendukung di serial anime dengan popularitas tinggi.

1. Mikasa Ackerman dan Levi Ackerman dalam Attack on Titan

Selain Eren Yeager, Attack on Titan memiliki banyak pemain pendukung yang menarik seperti dua karakter dari klan Ackerman. Siapa lagi kalau bukan Mikasa dan Levi Ackerman.

Mikasa Ackerman adalah sosok perempuan paling tangguh dari keseluruhan serial anime Attack on Titan. Selain kehebatannya sebagai anggota pasukan pengintai, Mikasa merupakan sosok yang selalu dikaitkan dengan Eren sejak season pertama, sejak mereka berdua sama-sama masih seorang bocah. Selain kehebatan Mikasa dalam bertempur, ia juga memiliki kepribadian yang menarik dan disukai penggemar.

Selain Mikasa klan Ackerman lainnya yang populer dan banyak disukai penggemar yakni Levi Ackerman. Ia adalah prajurit tertangguh di Attack on Titan. Kehebatannya dalam mengalahkan titan tak diragukan lagi. Ia juga sosok yang cool dan cerdas. Kehadirannya melengkapi komandan Erwin Smith dan membuat Pasukan Pengintai berkembang secara pesat.

Kehebatan dan kecerdasan Levi bisa dilihat dari bagaimana ia mengalahkan Beast Titan di pertempuran yang terjadi di dalam dinding Maria. Dan bagaimana ia mencurigai botol anggur yang disiapkan anak buah Zeke yang ternyata telah terkontaminasi cairan tulang belakang Zeke.

2. Mikey Tokyo Revengers

Karakter Pendukung Anime Tak Kalah Populer dari Karakter Utama
Mikey (sumber: i0.wp)

Mikey adalah karakter pendukung terpopuler di serial anime Tokyo Revengers. Kepopuleran Mikey bahkan hampir mengalahkan karakter utama Takemichi yang selalu dibuat lemah dan tak berdaya. Satu-satunya kelebihan Takemichi mungkin bisa dibilang pada keajaiban yang ia miliki untuk kembali ke masa lalu.

Namun Mikey, ia adalah sosok kuat, unik, dan penuh karismatik. Karena itu, Mikey memiliki tingkat popularitas tinggi dibandingkan Takemichi. Sebenarnya Mikey memiliki Kompas moral tinggi, namun sayangnya Mikey tetaplah seorang remaja yang berada di lingkungan riskan. Ia sendiri mudah tersulut emosi dan berada di area abu-abu.

3. Shoto Todoraki My Hero Academia

Serial anime My Hero Academia juga memiliki karakter pendukung yang tidak kalah populer dibandingkan karakter utama. Karakter Shoto Todoraki memiliki kemampuan yang kuat sebagai calon pahlawan. Kisah hidupnya sebagai anak endeavor dan pertarungan batinnya juga menarik untuk dikulik.

Selain Midoriya sebagai karakter utama yang mengalami perkembangan, Shoto Todoraki juga mengalami perkembangan pesat. Perkembangan kekuatan dan karakternya kini bahkan melebihi Bakugo.

Topik Menarik