Loading...
Loading…
Modus Kempes Ban, Warga Lebak Kehilangan Uang Puluhan Juta

Modus Kempes Ban, Warga Lebak Kehilangan Uang Puluhan Juta

Nasional | bantennews.co.id | Selasa, 08 Februari 2022 - 17:41

LEBAK Satria (40) warga Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, harus kehilangan uang puluhan juta rupiah karena dicuri setelah ban mobil yang ia kendarai kempes di wilayah Kampung Polotot, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, pada Senin (7/2/2022) siang.

Satria yang juga sebagai suplayer agen Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mengatakan, bahwa dirinya baru saja mengambil uang dari Bank BRI Malingping untuk modal penyaluran BPNT.

Setibanya di wilayah Polotot, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, ban mobil saya kempes dan ternyata bocor. Saya pun lansung turun dan berusaha mengganti ban tersebut, kata Satria.

Ia menjelaskan, ketika saya memperbaiki ban dan melihat kedalam mobil ternyata tas yang berisi uang yang jumlah keseluruhannya sebesar Rp 58 juta yang berada di dalam mobil sudah hilang.

Uang yang baru diambil di Bank sebanyak Rp 50 juta, yang Rp 8 juta nya uang yang pegangan saya dan surat-surat berharga lainnya hilang semua, ucapnya.

Ia menambahkan, setelah kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan ke Mapolsek Malingping.

Saya langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Polsek Malingping, ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Malingping Ipda Samsu Rianto membenarkan kejadian pencurian di dalam mobil tersebut.

Benar kang, uang yang berhasil dicuri di dalam mobil tersebut sebanyak Rp 58 juta. Saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut dengan melihat CCTV yang berada diwilayah tempat kejadian, dan mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap, katanya. (Tra/San/Red)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{