DMI Pagkalpinang Salurkan 1,5 Ton Beras  dan Paket Sembako

DMI Pagkalpinang Salurkan 1,5 Ton Beras  dan Paket Sembako

Nasional | beritamusi.co.id | Minggu, 6 Februari 2022 - 19:12
share

Pangkalpinang | Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pangkalpinang salurkan 1,5 ton beras terdiri dari Paket 40 paket untuk kaum duafa muslim dan nonmuslim serta 15 paket untuk lansia dan 15 paket untuk non muslim.

Johan, S.Ag, selaku Ketua DMI mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan milad DMI dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang atas kesempatan yang telah diberikan kepada DMI PGK untuk membangun Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini kami masih bisa berbagi untuk masyarakat,ujarnya saat acara milad DMI di Masjid Al Asri, Minggu (6/2/2022).

Dewan Pakar DMI PGK, Dr. H Iskandar, M.Hum yang juga sebagai Direktur Pascasarjana IAIN SAS Babel mengatakan diawal perjalanannya DMI ini banyak ujiannya, tapi itu semua bisa dilalui oleh pengurus DMI.

Alhamdulillah atas keistiqomahan para pengurus, semoga kedepan semuanya bisa menyatukan diri untuk membangun Pangkalpinang,.pintanya

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Akil dalam sambutan mengucapkan DMI PGK ini luar biasa selama setahun ini mengajak semua masyarakat dan seluruh ormas menyatu membangun pangkalpinang dari segi keagamaan.

Tidak ada dana tapi organisasinya berjalan dengan baik, dan tanpa terasa istiqomah menjalankannya. Saya memberikan apresiasi dengan DMI,kata pria yang akrab disapa molen ini.
Saya mengajak seluruh organisasi untuk mencontoh DMI dan bersama membangun pangkalpinang,ucapnya lagi. (Doni)

Topik Menarik