Idolakan Superhero, Youtuber Chandra Liow Kolaborasi Clothing Marvel

Idolakan Superhero, Youtuber Chandra Liow Kolaborasi Clothing Marvel

Nasional | jawapos | Minggu, 6 Februari 2022 - 11:45
share

JawaPos.com Sosok Youtuber dan aktor Chandra Liow dan Tommy Lim tak lepas dari imej superhero. Mereka penggemar fanatik superhero seri Marvel.

Label M231 menggandeng duo Youtuber Chandra Liow dan Tommy Lim bekerja sama dengan Marvel Global resmi meliris produk clothing superhero seri Marvel. Itu terdiri dari crew neck, T-shirt, kemeja, kaos, hoodie sweater dengan desain grafis tokoh Marvel lainnya seperti Hulk dan Black Panther dan ditujukan untuk semua generasi dan penggemar tokoh Marvel.

Peluncuran produk seri Marvel ini tersedia hanya di Shopee. Chandra Liow merupakan aktor muda dan juga Youtuber serta content creator yang baru-baru ini merambah menjadi sutradara film dan merupakan penggemar fanatik tokoh Marvel.

Ia bahkan sempat mendapatkan undangan ke world premiere film Marvel Avengers:Infinity War dan ikut menghadiri acara tersebut ke Los Angeles, Amerika Serikat dan Singapura. Tommy Lim juga merupakan aktor multitalenta dan seorang youtuber yang telah membintangi sejumlah film layar lebar, FTV bahkan juga berprofesi sebagai asisten sutradara dan seorang penulis lagu.

Bersama dengan Chandra Liow, mereka berkesempatan mewawancarai sutradara serta pemain Black Panther di Seoul, Korea serta mewawancarai pemain Avengers di Singapura. Melihat background mereka, duo youtuber ini sangat mencerminkan anak muda yang bebas mengekspresikan diri mereka dengan mengenakan kostum dengan desain karakter superhero yang mereka idolakan.

Direktur PT Multi Karya Garmentexindo, perusahaan induk M231, Felicia mengungkapkan bahwa awal tahun ini menjadi momentum yang tepat untuk meluncurkan special edition. Apalagi Marvel Cinematic Universe (MCU) rencananya akan merilis 5 film superhero Marvel yaitu Doctor Strange in the Crazy Multiverse, Thor: Love and Thunder, Black Panther II, Captain Marvel 2 dan The Guardians of the Galaxy Holiday Special.

Ini dinamis dalam mengikuti tren pasar. Sehingga bertahan di pasar retail sepanjang tahun dan diharapkan konsumen dapat secara leluasa memilih clothing sesuai dengan kepribadian dan superhero idola mereka, katanya secara virtual baru-baru ini.

Koleksi M231 dan Marvel ini menitikberatkan pada gaya berbusana yang sederhana, nyaman, dan kasual namun tetap fashionable , dan modis. Gaya ini sesuai dengan tren fashion 2022 hasil riset Populix, yang menunjukkan bahwa sebanyak 73 persen masyarakat memilih gaya berpakaian yang sederhana. Sementara itu, 68 persen memilih gaya berpakaian kasual.

Hadirnya kerja sama dan kolaborasi ini merupakan bentuk nyata bahwa potensi yang dimiliki oleh pelaku usaha lokal sangat besar serta kualitas terbaik yang ditawarkan dari setiap produknya, katanya.

Topik Menarik