Airlangga: Pemikiran Tokoh HMI Untuk Solusi Persoalan Bangsa Selalu Ditunggu

Airlangga: Pemikiran Tokoh HMI Untuk Solusi Persoalan Bangsa Selalu Ditunggu

Nasional | rm.id | Sabtu, 5 Februari 2022 - 14:50
share

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasiHimpunan Mahasiswa Islam (HMI), yang telah menjadi kawah candradimuka atau tempat membentuk pribadi yang kuat bagi tokoh bangsa selama 75 tahun.

Banyak kader HMI telah menduduki jabatan penting di pemerintahan. Tak hanya saat ini, namun juga sebelumnya.

"Banyak tokoh bangsa lahir dari tempaan HMI, menjadi kritis, solutif, dan bermanfaat untuk sesamanya. Pemikiran-pemikiran tokoh HMI selalu ditunggu untuk menemukan solusi persoalan bangsa demi kemajuan Indonesia, ujar Airlangga dalam keterangannya, Sabtu (5/2).

Pada HUT ke-75 HMI, Airlangga berharap agar organisasi tersebutselalu menjadi lidah rakyat yang memperjuangkan kesejahteraan.

"Milad berusia 75 tahun, HMI telah menjadi organisasi mahasiswa Islam terbesar di Indonesia. Setiap kadernya diandalkan untuk mengisi posisi strategis di pemerintahan, untuk pembangunan Indonesia, tutur Airlangga.

Ini menjadi momentum pengingat bagi masyarakat, atas keberadaan HMI dan pentingnya proses pendidikan di organisasi mahasiswa Islam bagi bangsa Indonesia.

Airlangga berharap, kader HMI tetap membumi, dekat dengan rakyat, menjadi jembatan pemerintah, dan masyarakat demi kesejahteraan Indonesia.

Diharapkan,kader HMI juga ikut berperan menjaga masyarakat kita aman dari pandemi COVID-19. Dari penularan sampai dampaknya. Semoga HMI semakin berjaya, maju, dan sejahtera bersama masyarakat Indonesia, pungkasnya. [UMM]

Topik Menarik