Loading...
Loading…
Rumah Zakat Bersama Telkomsel Berbagi kepada Korban Kebakaran di Buloa

Rumah Zakat Bersama Telkomsel Berbagi kepada Korban Kebakaran di Buloa

Nasional | republika | Sabtu, 05 Februari 2022 - 13:56

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR - Melalui Program Borong Berbagi, Rumah Zakat Sulsel dan Telkomsel Poin melaksanakan penyaluran bantuan paket dan sembako serta nasi kotak kepada warga yang terdampak kebakaran di Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (4/2/2022) pukul 14.00-15.30 WITA.

Tim Rumah Zakat Sulsel hadir di lokasi kebakaran disambut oleh warga dengan suka cita. Amir selaku pimpinan Rumah Zakat Sulsel turun langsung untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bagi warga yang menjadi korban kebakaran," kata Amir.

Turut Hadir dalam penyaluran bantuan ini tim Kelurahan Rappokalling yang dipimpin langsung Lurah Rappokalling, Salma. "Kami sangat berterima kasih kepada Telkomsel lewat Program Tukar Poin dengan Program berbagi. Bantuan ini sangat bermanfaat warga yang terdampak kebakaran," ungkap Salma.

Ada lima rumah, 13 KK, dan 55 jiwa yang terdampak di Kebakaran Buloa. Salah satu korban bernama Baso bercerita bahwa dia tidak bisa menyelamatkan harta bendanya karena saat kebakaran beliau sedang bekerja di daerah Galesong. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran kali ini. Kami sangat senang dan bersyukur banyak yang peduli dengan kami. Terima kasih banyak kepada Rumah zakat & Telkomsel atas bantuannya, kata Baso.

Original Source

Topik Menarik