Loading...
Loading…
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Februari 2022, Nino Berulah Lagi, Akankah Perebutkan Hak Asuh Reyna?

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Februari 2022, Nino Berulah Lagi, Akankah Perebutkan Hak Asuh Reyna?

Nasional | jatimtimes.com | Sabtu, 05 Februari 2022 - 13:04

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode ke-611. Usai teror yang dihadapi keluarga Alfahri, kini Al dan Andin harus kembali dihadapkan dengan ulah Nino.

Malam nanti diceritakan jika Nino sengaja mengatakan di depan Reyna bahwa ia adalah ayah kandungnya. Mendengar itu, Al pun kesal dan mengajak Nino keluar.

Saat diluar, Al dan Nino bertengkar hingga Al memukul Nino. Nino mengatakan jika Al sudah melalaikan Reyna sehingga terjatuh.

Ucapan Nino itu lantas dibalas oleh Al jika sudah melalaikan Reyna bertahun-tahun. Sementara, Al membawa Reyna ke rumah sakit.

Ia bergegas untuk memeriksakan Reyna. Dokter mengatakan jika kaki Reyna harus di ronsen. Saat Reyna akan dibawa Al dengan menggunakan kursi roda, Mama Sarah tak sengaja melihat mereka. Mama Sarah lalu bertanya-tanya ada apa dengan Reyna sehingga memakai kursi roda.

Mama Sarah pun mendekati mereka. Apakah Al akan mengatakan ulah Nino ke Andin karena sudah melanggar perjanjian?

Sedangkan Nino berpikir bagaimana caranya ia diakui sebagai ayah kandung Reyna. Nino lalu menelepon Ketrin dan memintanya untuk membuat janji dengan pengacara.

Ketrin pun bertanya-tanya dalam hati ada masalah apa dengan Nino sehingga memintanya membuat janji dengan pengacara. Apakah Nino akan mengambil hak asuh Reyna?

Apa yang akan dilakukan Al dan Andin? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Original Source

Topik Menarik