Loading...
Loading…
Andy Surya Dikukuhkan Sebagai Ketua KBPP Polri Resor Natuna

Andy Surya Dikukuhkan Sebagai Ketua KBPP Polri Resor Natuna

Nasional | mandalapos.co.id | Sabtu, 05 Februari 2022 - 13:03

Mandalapos.co.id, Natuna Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kepulauan Riau melakukan pengukuhan dan pelantikan ketua dan jajaran pengurus KBPP Polri Resor Natuna, bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir, Jumat (4/2/2022).

Pelantikan dipimpin oleh Ketua PD KBPP Polri Kepualaun Riau, Widiastadi Nugroho, dihadiri, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda, Sekda Natuna, Boy Wijanarko, pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD), sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Pemuda Pencasila, KNPI, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris, FKPI, Ajoi, Ketua SMSI dan tokoh masyarakat.

Andi Surya resmi dilantik dan dikukuhkan selaku Ketua KBPP Polri Resor Natuna masa khidmat 2022-2026 oleh Ketua PD KBPP Polri Kepualaun Riau, Widiastadi Nugroho melalui pembacaan surat keputusan dan dengan menyerahkan Petaka KBPP Polri.

Wakil Bupati Natuna, Rhodial Huda dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KBPP Polri Natuna yang baru dilantik dan dikukuhkan.

Rodial Huda mengatakan, bahwa pembangunan dan iklim kondusif serta konflik ditengah masyarakat bukan hanya tanggungjawab pemerintah daerah saja, namun tanggungjawab bersama.

Untuk mewujudkan exsitensi organisasi ditengah masyarakat, pengurus organisasi harus mampu melakukan evaluasi, mengkader, membenahi dari dalam serta punya attitude yang baik, sehingga bermanfaat bagi banyak orang, ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhi berpesan, agar pengurus KBPP Polri Resor Natuna selalu berbuat baik, dan mampu memberikan manfaat positif bagi masyarakat Natuna.

KBPP Polri Natuna harus solid dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan forkopimda yang ada di Natuna, ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua KBPP Polri Resor Natuna Andi Surya menegaskan, tujuan pengukuhan organisasi ini, untuk mewujudkan organisasi yang kuat, presisi, responsif dan berkeadilan serta berguna untuk negara.

Menurut Andi Surya, dampak dari organisasi ini akan membawa nilai-nilai Pancasila dengan menjaga persatuan serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) selalu setia untuk bela negara. Ketua PD KBPP Polri Kepulaun Riau, Widiastadi Nugroho berharap kepada semua pengurus KBPP Polri Resor Natuna, tetap fokus dan kompak sehingga solid di tengah-tengah masyarakat dan memberikan jiwa raga untuk Putra-Putri Polri. ***Alfian

Original Source

Topik Menarik