Lowongan Tenaga Kependidikan di Universitas Pertamina

Lowongan Tenaga Kependidikan di Universitas Pertamina

Nasional | republika | Sabtu, 5 Februari 2022 - 07:47
share

Kampus.republika.co.id-- Universitas Pertamina membuka kesempatan untuk berkarier menjadi Tenaga Kependidikan tahun 2022. Lowongan terbuka untuk lulusan D1, D2, D3, dan S1.

Ada lima formasi yang ditawarkan Universitas Pertamina untuk Tenaga Kependidikan ini. Kelimanya adalah Staf Administrasi Program Studi, Staf Pelayanan Umum Mahasiswa, Staf Pelayanan Asrama Mahasiswa, Staf Pengembangan Program Pendidikan, dan Staf Promosi dan Desain

Dikutip dari laman https://universitaspertamina.ac.id/, berikut kualifikasi umum, formasi dan tata cara pendaftaran : Kualifikasi Umum

1. Memiliki kualifikasi akademik S1/D3/D2/D1 (semua jurusan); 2. Berusia maksimal 30 tahun; 3. Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (diutamakan); 4. Menguasai Microsoft Office; 5. Berkomitmen untuk Penempatan di Universitas Pertamina, Jakarta Selatan.

Formasi dan Deskripsi Pekerjaan

1. Staf Administrasi Program Studi

Membantu kegiatan administrasi akademik dan akreditasi program studi.

2. Staf Pelayanan Umum Mahasiswa

Membantu kegiatan administrasi non akademik di Universitas Pertamina serta membantu melayani kebutuhan prodi dan fungsi terkait mahasiswa part time.

3. Staf Pelayanan Asrama Mahasiswa

Membantu perencanaan dan pelaksanaan program pembinaan asrama, berkoordinasi dengan fungsi terkait asrama, serta menjadi penghubung antara mahasiswa, orang tua mahasiswa, dan universitas.

4. Staf Pengembangan Program Pendidikan

Membantu menyusun perencanaan program pengembangan pendidikan yang meliputi pengembangan program studi baru (S2, S1, Vokasi dll), metode perkuliahan, pengembangan prosedur akademik, dan sejenisnya;.

5. Staf Promosi dan Desai

Membantu pembuatan teknis desain untuk Fungsi dan Promosi. Kualifikasi Khusus: a. Lulusan D3,D4/S1 jurusan Multimedia, Broadcasting, Desain Komunikasi Visual, Desain Grafis, Ilmu Komunikasi; b. Menguasai Microsoft Office, Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Corel Draw, After Effect, Adobe Premiere Pro dan Internet.

Dokumen

1. Daftar riwayat hidup lengkap (Curriculum Vitae) 2. Salinan Ijazah 3. Transkrip Nilai 4. KTP Dokumen dapat dikirimkan melalui: hr@universitaspertamina.ac.id dengan Subjek Email : (Posisi yang dilamar_Nama) dan mengisi formulir pada tautan berikut: https://bit.ly/2022RekrutmenUP

Berminat ? Silakan mendaftar sebelum tanggal 28 Februari 2022. (maya)

Ikuti informasi penting hari dari kampus.republika.co.id. Anda juga dapat berpartisipasi mengisi konten, kirimkan tulisan, foto, info grafis, dan video melalui e-mail : kampus.republika@gmail.com

Topik Menarik