Loading...
Loading…
Viral Luhut Teleponan saat Jokowi Pidato, Netizen: Bosnya Siapa Dulu

Viral Luhut Teleponan saat Jokowi Pidato, Netizen: Bosnya Siapa Dulu

Nasional | radartegal | Sabtu, 05 Februari 2022 - 07:35

Dua hari ini viral dan heboh tayangan video Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menerima telepon saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpidato.

Video yang bikin heboh itu merupakan potongan rekaman saat Presiden Jokowi menghadiri peresmian tujuh pelabuhan baru di sekitar Danau Toba, Sumatra Utara (Sumut).

Dalam tayangan video yang diunggah di Twitter itu, terlihat Presiden Jokowi sedang berdiri di depan pengeras suara sambil membacakan sambutan.

Akun yang mengunggah video itu ke Twitter pun heran, mengapa Menteri Luhut bisa-bisanya menerima telepon saat Jokowi tengah memberikan sambutan.

Dia lantas, membandingkan dengan era presiden-presiden sebelumnya.

Hanya terjadi di era ini.ketika kepala negara sedang memberi sambutan kenegaraan meresmikan proyek2,seorang menteri terlihat sedang berkomunikasi melalui hp. Kalau era Soeharto, mega, Pak SBY pasti kena tegor&sanksinya. the lord emang ruaar biasa.! #JokowiKelewatJenius, tulis @bram***.

Sejumlah warganet yang melihat cuitan itu pun memberikan responsnya di kolom balasan. Sebagian dari warganet mengatakan bahwa Luhut lah yang merupakan bos sebenarnya, sehingga dia bisa menerima telepon di kala Presiden Jokowi sedang sambutan.

The real president, betul apa betul ?? bosnya siapa dulu, balas akun @lukma***.

Dia bukan menteri tapi dia presidennya???, komentar @ORak***.

Sikap kurang hormat seorang bawahan.. . . Kecuali dia memang atasannya, kata @Bdn***.

Saya yakin dan percaya presiden kita ada 2, Megawati dan Luhut! Dah itu yg paling bener. Yg ini hanya jubir~, balas @ADJ***.

Dikutip dari fajar.co.id, selain Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, turut hadir Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Bupati Toba Poltak Sitorus, dan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga. (msn/zul)

Original Source

Topik Menarik