Siap Launching Bulan Ini, Yamaha Fazzio Sudah Bisa Dipesan  di Makassar

Siap Launching Bulan Ini, Yamaha Fazzio Sudah Bisa Dipesan  di Makassar

Nasional | sulselsatu.com | Jum'at, 4 Februari 2022 - 20:46
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR Yamaha Fazzio pendatang baru dari jajaran motor Generasi 125 Yamaha siap launching di Makassar bulan Februari ini.

Meski secara resmi belum diluncurkan, Yamaha Fazzio kini sudah bisa dipesan di dealer resmi Yamaha terdekat di Sulselbar. Harga on the road (OTR) Makassar yaitu dari hari Rp23,7 juta hingga Rp24 juta.

Divisi Promosi PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Astam Sari Handayani, untuk Makassar, Yamaha Fazzio siap untuk di launching dalam bulan ini.

Biar belum launching, Yamaha Fazzio ini sudah dibuka sejak Senin lalu. Bagi yang ingin melihat langsung, bisa langsung ke dealer resmi Yamaha di wilayah Sulselbar, kata Astam kepada sulselsatu.com, Jumat, (4/2/2022).

Astam menjelaskan, teknologi hybrid yang terdapat dalam Yamaha Fazzio ino bekerja dalam tiga detik pertama saat motor dinyalakan. Selain itu, juga akan berfungsi pada saat tanjakan.

Kata Astam, teknologi Yamaha Fazzio ini tidak menutup kemungkinan bakal diterapkan pada motor Yamaha ke depannya.

Dengan Yamaha Fazzio ini sebagai pembuka, Yamaha ingin lebih menghadirkan motor irit yang ramah lingkungan, bebernya.

Selanjutnya, lanjut Astam, bagi masyarakat yang menginginkan motor Yamaha Fazzio ini, bisa datang ke dealer dan membayar tanda jadi sebesar Rp1 juta.

Topik Menarik