Imlek 2022, Sistem <i>Oneway</i> Diberlakukan di Jalur Puncak Bogor

Imlek 2022, Sistem Oneway Diberlakukan di Jalur Puncak Bogor

Nasional | okezone | Selasa, 1 Februari 2022 - 15:37
share

BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor siang ini sedang diberlakukan sistem satu arah atau oneway menuju Jakarta, Selasa (1/2/2022). Hari ini bertepatan dengan Imlek 2022.

Pantauan MNC Portal, sistem oneway itu mulai diberlakukan petugas sekira pukul 12.30 WIB. Oneway diawali dengan proses pendorongan kendaraan terakhir dari arah GT Ciawi oleh beberapa Patwal Satlantas Polres Bogor menuju kawasan Puncak.

Selepas itu, jalur yang mengarah ke Puncak ditutup dengan water barrier sebagai tanda kendaraan roda empat tidak bisa melintas. Dengan begitu, jalur Puncak diberlakukan satu arah menuju Jakarta.

Sedangkan, kendaraan menuju Puncak untuk sementara waktu tertahan di beberapa titik yakni di Simpang Gadog dan selepas Exit GT Ciawi. Sistem oneway sedianya diberlakukan hingga sore nanti tetapi situasional tergantung kondisi lalu lintas.

Sebelumnya, pagi tadi kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor terpantau ramai lancar. Namun, Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor tetap memberlakukan pembatasan mobilitas ganjil genap.

Topik Menarik