Loading...
Loading…
Dipastikan Pincang saat Lawan Persik

Dipastikan Pincang saat Lawan Persik

Nasional | radarjogja | Selasa, 01 Februari 2022 - 12:46

RADAR JOGJA PSS Sleman dipastikan tampil pincang saat menghadapi Persik Kediri di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali besok sore (2/2). Total ada enam pemain harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning dan cedera. Mereka adalah Bagus Prasetiyo, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Juninho, Dave Mustaine dan Aaron Evans.

Fisioterapis PSS Muhammad Firman menjelaskan, dua pemain yang mengalami cedera adalah Aaron dan Juninho. Aaron kembali merasakan sakit di betis kirinya. Karena pada saat lawan Madura United kemarin dia ada sedikit kendala. Kemungkinan strain grade 1 dan butuh istirahat, ujar Firman usai latihan di lapangan Beji Mandala, Jimbaran, Bali kemarin pagi (31/1).

Pria lulusan Universitas Aisyiyah itu mengatakan, pihaknya sudah melakukan tindakan lebih lanjut untuk bek asal Australia itu. Seperti memberi program di pinggir lapangan.

Lantas, bagaimana dengan Juninho? Dia mengalami kendala di aduktornya ketika kemarin menghadapi Persebaya, katanya. Gelandang asal Brasil itu mengalami cedera yang sama seperti Aaron.

Firman berujar, proses recovery Juninho berjalan baik dan secepatnya bisa kembali ke lapangan. Semoga dia bisa secepatnya bermain kembali karena Juninho juga tidak ingin melewatkan banyak pertandingan untuk PSS, paparnya.

Sementara itu, pelatih PSS I Putu Gede Swi Santoso tidak terlalu mempermasalahkan banyaknya pilar yang absen. Sebab, dia yakin semua pemain siap untuk berjuang melawan Persik. Kami sudah melakukan pembenahan dari pertandingan sebelumnya. Semoga di laga nanti kami tampil lebih baik, harap I Putu Gede.

Yang jelas, pelatih 48 tahun itu mewanti-wanti pasukannya untuk menjaga fokus. Mengingat sejak dilatih Javier Roca, Persik terlihat lebih berkarakter. Ditambah lagi, mereka juga mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Beberapa pemain baru seperti Taufiq dan pemain baru lainnya menurut saya patut diwaspadai. Mereka saya lihat lebih punya motivasi, pungkasnya. (ard/bah)

Original Source

Topik Menarik