Loading...
Loading…
Harlah NU Ke-96 Tahun: Ini Ungkapan "Daeng Emir"

Harlah NU Ke-96 Tahun: Ini Ungkapan "Daeng Emir"

Nasional | rakyatku | Selasa, 01 Februari 2022 - 06:25

RAKYATKU . COM , MAKASSAR -Memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) ke-96 tahun. Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Amiruddin, secara khusus menyampaikan ucapan selamat untuk NU. Makassar (1/1/2022).

Ketua DPAC PKB Kecamatan Ujung Tanah secara khusus menyampaikan ucapan selamat bagi NU. Hal itu disampaikan langsung Ketua yang akrab dipanggil Daeng Emir. Dia menyampaikan rasa syukur atas kehadiran NU di tengah- tengah masyarakat.

"Semoga NU bisa menjadi cerminan yang baik buat masyarakat muslim pada khususnya dan mempelopori upaya reformasi Islam secara masif di tengah masyarakat Muslim makassar," ungkapnya.

Daeng Emir mengatakan, Nu menjadi pilar kebaikan bagi masyarakat muslim pada khususnya.

"Semoga NU di sulawesi selatan dapat bangkit menjadi Pilar-pilar kebaikan mayarakat muslim di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar," ucapnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, kehadiran dan kekuatan NU yang sangat berakar telah teruji. Salah satunya melalui kontribusinya untuk membendung radikalisme dan ekstremisme.

Pada usia yang ke-96 tahun ini kami doakan semoga Allah SWT. Merahmati NU dengan segala ikhtiarnya dalam menghadirkan Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin, tutupnya.

Original Source

Topik Menarik