Loading...
Loading…
HUT ke-2 JMSI di Kendari Bersamaan dengan HPN 2022, Berikut Sejumlah Agendanya

HUT ke-2 JMSI di Kendari Bersamaan dengan HPN 2022, Berikut Sejumlah Agendanya

Nasional | apahabar.com | Selasa, 01 Februari 2022 - 08:03

apahabar.com, BANJARMASIN Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) pada tanggal 8 Februari 2022 mendatang.

Untuk kelancaran dan suksesnya hari jadi JMSI tersebut, Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa menunjuk Khalid Zabidi sebagai Ketua Panitia, sementara Muh Nasir yang notabene Ketua JMSI Provinsi Sultra ditunjuk sebagai Wakil Ketua Panitia, sedangkan Ari Rahman sebagai sekretaris.

Sejumlah agenda dan rangkaian HUT ke-2 JMSI oleh pihak panitia telah dilakukan berbagai persiapan, termasuk tempat pelaksanaan dan peserta yang akan hadir terus dimatangkan oleh panitia pelaksana.

Ini merupakan momentum bagi kita semua yang tergabung di JMSI Sultra dengan ditunjuknya Kota Kendari sebagai tuan rumah pelaksanaan HUT ke-2 JMSI tahun 2022 oleh Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen), Mahmud Marhaba. Untuk itu, segala sesuatunya akan dilaksanakan dengan sukses, kata Wakil Ketua Panitia HUT ke-2 JMSI, Muh Nasir di sela-sela rapat persiapan di salah satu kedai di Kota Kendari.

Menurut Ketua JMSI Sultra ini, HUT ke-2 JMSI di Kota Kendari akan dihadiri oleh Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa beserta jajaran Pengurus Pusat JMSI, seluruh Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta peninjau dari seluruh Indonesia atau dari 31 Provinsi yang telah terbentuk kepengurusan JMSI.

Ini merupakan kepercayaan dengan ditunjuknya Kota Kendari dan JMSI Sultra selaku tuan rumah. Karena itu, segala kesiapan dan kemampuan untuk dikerahkan demi suksesnya HUT ke-2 JMSI, ujarnya.

Nasir menambahkan, dalam momentum HUT ke-2 JMSI, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan, seperti; Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), Seminar Nasional dengan menghadirkan sejumlah pemateri dan keynote speaker di antaranya; Ketua KPK, Menteri ESDM, Menteri Kelautan dan Perikanan, serta Ketua Umum HIPMI Pusat.

Ditunjuknya Kota Kendari sebagai tempat pelaksanaan HUT ke-2 JMSI dikarenakan JMSI lahir sehari sebelum HPN di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2020 lalu. Di mana diselenggarakan HPN, di situlah JMSI melaksanakan hari jadinya, kata Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-2 JMSI, Khalid Zabidi mengatakan, agenda HUT ke-2 JMSI di Kota Kendari dilaksanakan pada tanggal 7-8 Februari 2022. Rencananya tempat pelaksanaan di Hotel Azisah Kendari.

Original Source

Topik Menarik