Loading...
Loading…
13 Benda di tempat umum ini bikin bingung yang lihat, kok bisa?

13 Benda di tempat umum ini bikin bingung yang lihat, kok bisa?

Nasional | brilio.net | Selasa, 01 Februari 2022 - 04:00

Brilio.net - Kalau lagi jalan-jalan keluar, kamu pernah nggak sih melihat hal-hal aneh? Misalnya aja seperti benda-benda aneh yang ada di tempat umum. Pasti ada aja deh orang yang terlalu kreatif dan bikin benda-benda nyeleneh.

Kadang bentukannya tuh bikin kamu nggak habis pikir. Sampai-sampai kamu bakal berpikir deh kok bisa bentuk bendanya jadi lucu banget? Apalagi kalau ditanya fungsinya. Duh nggak tahu deh tuh fungsi benda di tempat umum ini buat apa.

Ada yang bentuknya patung, ada tanaman, tempat dan tulisan tertentu dan masih banyak lagi. Nah, benda paling absurd apa nih yang pernah kamu lihat? Kira-kira masuk akal nggak ya bentukannya? Kayak deretan benda nyeleneh berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Selasa (1/2), berikut 13 benda di tempat umum yang bikin bingung lihatnya, kok bisa ya?

1. Kalau seperti ini itu hewan apa ya?

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Hmm, tempatnya agak serem buat anak-anak.

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Ini buat apa ya kira-kira?

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Siapa yang nulis kayak gini kira-kira?

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Agak serem juga ya ada permainan di tebing gini.

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Wahananya agak serem juga ya.

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Ini buat apa ya kok banyak banget?

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Yang salah jalannya atau pohonnya nih.

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Waduh kok bentuknya kayak gini banget.

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Berasa lagi di Sanhok kayaknya deh.

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Hmm, tangga menuju langit.

foto: Instagram/@wkwkland_real

12. Sepak bolanya miring emang bisa ya?

foto: Instagram/@wkwkland_real

13. Nggak pakai ember juga dong.

foto: Instagram/@wkwkland_real

Original Source

Topik Menarik