Ditanya Duet dengan Ridwan Kamil di Pilpres 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

Ditanya Duet dengan Ridwan Kamil di Pilpres 2024, Anies Baswedan Bilang Begini

Nasional | sindonews | Senin, 31 Januari 2022 - 19:33
share

BANTUL - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjawab diplomatis tentang kemesraannya dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil jelang Pilpres 2024. Kedua tokoh tersebut diketahui beberapa kali menghadiri acara yang sama.

Anies Baswedan hari ini menghadiri Peringatan Harlah ke-49 PPP dan Muskerwil DPW PPP DIY di Jogja Expo Center Bantul, Yogyakarta. Anies tampil sebagai pembicara dalam diskusi yang digelar sebagai rangkaian kegiatan tersebut.

Anies tampil sebagai pembicara dan menyampaikan materi berjudul \'Membangun untuk Mempersatukan Pengalaman Jakarta\'. Setelah diskusi, Anies ditanya wartawan tentang kedekatannya dengan Ridwan Kamil jelang Pilpres 2024 dan peluang berduet.

Diketahui, Anies dan Ridwan Kamil akhir pekan lalu sama-sama menghadiri kegiatan Zulhas Award di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat. Dalam acara itu, Ridwan Kamil sempat memuji kinerja Anies, terlebih dalam hal capaian pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). Diketahui, JIS yang menjadi kebanggaan warga Jakarta hampir rampung.

"Saat ini, saya masih menuntaskan semua program di Jakarta, semua janji di Jakarta biar tuntas. Sesudah itu selesai, baru pikirkan fase berikutnya," kata Anies, Senin (31/1/2022).

Diberitakan sebelumnya, Ridwan Kamil memuji Stadion Jakarta International Stadium (JIS) karya di era Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kekaguman pria yang akrab disapa Kang Emil ini disampaikan dalam sambutan di acara Zulhas Award di Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/1/2022).

"Sahabat saya Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta, stadionnya keren, Pak. Sebagai arsitek saya ngomong ini," kata Emil.

Topik Menarik