Loading...
Loading…
Wanita di Kuningan Bikin Heboh, Tidak Hamil Tiba-tiba Melahirkan Bayi Saat Buang Air Besar

Wanita di Kuningan Bikin Heboh, Tidak Hamil Tiba-tiba Melahirkan Bayi Saat Buang Air Besar

Nasional | radartegal | Minggu, 30 Januari 2022 - 10:00

Informasi wanita melahirkan tanpa hamil di Dusun Margamulya Desa Padabeunghar Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat langsung membuat heboh.

Informasi itupun langsung menyebar dan viral di media sosial. Tayangan video singkat 29 detik yang menampilkan wanita bernamaLinda melahirkan tanpa hamil di Kuningan diburu netizen.

Umumnya warganet penasaran dan ingin tahu kejadia sesungguhnya. Tak mau berlarut-larut menjadi isu, beredarnya video dan kabar wanita melahirkan tanpa hamil lalu dibenarkan Kepala Desa Desa Padabeunghar, Ruhiyat.

Iya di desa kami ada ibu melahirkan tanpa hamil, ungkap Ruhiyat ucapnya singkat.

Ruhiyat kemudian menjelaskan kronologis peristiwa yang membuat geger warga setempat itu.Dikatakannya, peristiwaitu terjadi, Selasa (25/1) lalu.

Ibu Linda itu warga kami, yang tidak ketahuan apakah dia hamil atau tidak. Karena perawakannya juga cukup besar, jelasRuhiyat.

Kabar Linda melahirkan tanpa hamil semakin membuat gempar, karena dia juga melakukan persalinannya sendiri. Waktu itu Ibu Linda lahiran di rumahnya, katanya.

Usai menjalani persalinan, Ruhiyat memastikan,kondisi Linda dan bayinya sehat. Ruhiyat mengungkapkan berdasarkan informasi yang didapat, persalinan tersebut bermula saat Linda merasa ingin buang air besar.

Saya dengar informasi bahwa ceritanya saat itu Bu Linda mau buang air besar, tuturnya seperti yang dikutip dari PojokJabar.com..

Saat berada di kamar mandi, yang keluar ternyata adalah bayi. Ternyata yang keluarnya adalah bayi, dan berat bayi itu sekitar 3,7 kilogram dengan kondisi sehat, ujarnya. (peh/zul)

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{