Loading...
Loading…
9 Pemain Persib Bandung Positif Covid-19 Tanpa Gejala

9 Pemain Persib Bandung Positif Covid-19 Tanpa Gejala

Nasional | limapagi.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 13:15

LIMAPAGI - Kabar buruk menimpa Persib Bandung jelang laga lanjutan Liga 1 kontra Tira Persikabo. Sembilan pemain Persib dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini diketahui setelah para pemain dan staf Persib melakukan tes PCR secara berkala. Dari hasil tes diketahui, ada sembilan pemain yang dinyatakan terpapar Covid-19.

Sehubungan dengan hal ini, manajemen Persib akan terus berkoordinasi secara intensif dengan PT Liga Indonesia Baru dan Satgas Covid-19 mengenai protokol yang harus dijalani.

Saat ini para pemain Persib yang terpapar Covid-19 sedang menjalankan karantina. Para pemain dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan PT LIB dan satgas Covid-19 dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 guna menciptakan iklim kompetisi sepakbola Indonesia yang lebih kondusif di masa pandemi ini," demikian pernyataan resmi klub, Sabtu, 29 Januari 2022.

Sebagai peserta kompetisi, klub berjuluk Maung Bandung tersebut tetap beritikad baik untuk menjalani pertandingan yang telah terjadwalkan. Persib Bandung akan tetap berjuang meraih kemenangan dengan skuad seadanya.  

Original Source

Topik Menarik

{
{