Sukses di Over The Top, Layangan Putus Akan Tayang di Layar Kaca

Sukses di Over The Top, Layangan Putus Akan Tayang di Layar Kaca

Nasional | jawapos | Jum'at, 28 Januari 2022 - 11:00
share

JawaPos.com Demam Layangan Putus dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine, belum berakhir. Setelah sukses besar di layangan Over The Top , serial dengan 10 episode tersebut masih akan tayang di layar kaca guna menjangkau penonton lebih luas lagi.

Kabar Layangan Putus akan tayang di salah satu televisi swasta dibenarkan Manoj Punjabi, pimpinan MD Entertainment, perusahaan yang memproduksinya. Dia mengungkapkan, series tersukses garapannya itu akan tayang di layar kaca mulai 8 Februari.

Iya betul akan tayang di RCTI. Izin hak siarnya tentu ke MD, kata Manoj kepada JawaPos.com .

Kabar Layangan Putus akan tayang di televisi sempat menjadi topik hangat pembicaraan netizen, kemarin (27/1). Setelah muncul informasi tentang hal itu di Instagram. Di sana dinyatakan bahwa Layangan Putus akan tayang perdana mulai 8 Februari di RCTI setelah hak siarnya secara resmi dibeli.

Dalam informasi tersebut, Layangan Putus yang mengangkat tentang rumah tangga dan perselingkuhan Aris, Lydia, dan Kinan, akan menggantikan jam tayang sinetron Putri Untuk Pangeran sementara waktu.

Layangan Putus bukan hanya trending di 25 negara saat penayangannya di platform streaming . Serial itu juga membawa pengaruh ke masyarakat. Sejumlah meme dan video parodi menirukan dialog dan adegan di Layangan Putus cukup banyak dibuat orang-orang di sosial media.

Bagi Manoj Punjabi, kesuksesan Layangan Putus benar-benar dirasakannya setelah melihat animo dan interaksi dari banyak orang yang membicarakannya. Kesuksesannya bukan hanya dilihat Manoj lewat angka angka yang muncul dalam trending .

Ini fenomena terbesar, paling sukses (series garapan MD). Sukses dilihat dari orang-orang pada selamatin , orang komen, kita jadi tahu ini gila. Saya tahu ini akan sukses. Tapi suksesnya ini beda, sangat unik, tutur Manoj Punjabi.

Topik Menarik