7 Serum Hanasui dan manfaatnya, dari melembapkan hingga cerahkan wajah

7 Serum Hanasui dan manfaatnya, dari melembapkan hingga cerahkan wajah

Nasional | brilio.net | Kamis, 27 Januari 2022 - 13:31
share

Brilio.net - Saat ini merawat wajah secara teratur sudah menjadi kegiatan wajib bagi para kaum hawa. Hal tersebut membuat berbagai brand kecantikan berlomba-lomba untuk memberikan produk terbaiknya. Di antara beragam jenis produk perawatan kulit yang tersedia di pasaran, salah satunya yang terkenal adalah serum. Serum termasuk ke dalam produk skincare yang biasanya dijual dengan harga lebih mahal. Konsentrasi kandungan aktif tinggi yang terdapat di dalamnya menjadikan serum dapat memberikan manfaat dengan lebih efektif pada kulit.

Hanasui merupakan salah satu merek yang mungkin sudah tak asing terdengar di kalangan orang yang menjalani perawatan kecantikan. Hanasui merupakan salah brand skincare lokal yang banyak digemari oleh para wanita. Produk yang paling dikenal dari Hanasui yaitu serum wajah. Serum ini berfungsi meratakan warna kulit wajah dalam mengatasi masalah kulit wajah yang kusam. Serum Hanasui hadir dengan berbagai varian produk yang dapat mengatasi beragam masalah kulit dan telah lulus uji BPOM serta memiliki label halal.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/1), berikut 7 rekomendasi serum Hanasui dan manfaatnya yang dapat melembapkan hingga mencerahkan wajah.

1. Hanasui Vitamin C Serum, dapat mencerahkan wajah.

foto: Instagram/@officialhanasui

Kulit wajah sangat membutuhkan antioksidan yang baik untuk dapat menangkal radikal bebas, terlebih jika kamu banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Hanasui Vitamin C Serum hadir dengan kandungan vitamin C yang efektif untuk mencerahkan kulit dan memiliki fungsi sebagai antioksidan. Tak hanya itu, menggunakan serum ini secara rutin juga dapat membantu meratakan warna kulit. Saat menggunakan produk ini di pagi hari, pastikan kamu mengaplikasikan sunscreen setelahnya agar serum bisa bekerja lebih efektif.

2. Hanasui Serum Vitamin C+Collagen, kaya kandungan kolagen.

foto:Instagram/@officialhanasui

Kolagen merupakan salah satu kandungan skincare yang banyak dicari oleh para wanita. Kandungan kolagen dalam skincare mempu menjaga elastisitas kulit wajah dan mencegah kulit dari penuaan dini. Tak hanya dua manfaat tersebut, Hanasui Serum Vitamin C+Collagen juga mampu mengatasi masalah kulit kusam seperti noda bekas jerawat ataupun flek hitam. Hanasui Serum Vitamin C+Collagen bisa mengatasi ketiga masalah kulit tersebut secara bersamaan apabila kamu menggunakan produk ini secara rutin setiap hari.

3. Hanasui Anti Acne Serum, dapat mengatasi masalah kulit berjerawat.

foto:Instagram/@officialhanasui

Memiliki banyak aktivitas di luar ruangan akan memberikan kesempatan pada debu dan kotoran untuk lebih mudah menempel di wajah. Hal ini biasanya dapat menyebabkan wajah lebih mudah berminyak, berkomedo, dan berjerawat. Hanasui Anti Acne serum hadir untuk menjawab berbagai masalah kulit berjerawatmu. Disertai dengan kandungan Salicylic Acid, serum ini dapat digunakan secara rutin untuk mencegah jerawat, sebagai anti-sebun dan komedo, serta merawat kulit agar tetap sehat dan terbebas dari kusam.

4. Hanasui Propolis Serum, cocok untuk kulit dengan pori-pori besar.

foto:Instagram/@officialhanasui

Kulit berminyak dan berjerawat tak jarang membuat pemiliknya menjadi risih dan tidak percaya diri. Apalagi jika kulit berminyak dan berjerawat disertai dengan pori-pori yang cukup besar. Kondisi ini bisa kamu atasi dengan menggunakan Hanasui Propolis Serum. Disertai dengan kandungan 12.000 ppm ekstrak propolis, serum ini merupakan salah satu serum terbaik untuk mengatasi wajah berminyak, kulit berjerawat, dan pori-pori besar.

5. Hanasui Bright Up Serum, mencerahkan wajah agar terlihat flawless.

foto:Instagram/@officialhanasui

Memiliki kulit yang cerah dan flawless pasti diinginkan banyak wanita. Tak cukup hanya menggunakan sabun cuci wajah atau krim yang tepat, kamu juga perlu melengkapinya dengan serum yang dapat mencerahkan wajah.

Produk ini pertama kali diluncurkan pada bulan Ramadan 2020. Disertai dengan kandungan triple action dari Licorice, Tranexamic Acid dan Niacinamide di dalamnya, serum ini dapat bekerja secara aktif untuk mencerahkan kulit agar tetap sehat, bebas dari flek hitam, dan glowing sepanjang hari.

6. Hanasui Rich Nutrition Serum, mencegah kerutan.

foto:Instagram/@officialhanasui

Penggunaan skincare untuk anti-aging harus sudah kamu perhatikan sejak memasuki usia 25 tahun. Usia 25 tahun biasanya akan mulai menunjukkan adanya garis-garis halus di area smile lines dan juga bawah mata. Dari Hanasui, kamu bisa mencoba Hanasui Rich Nutrition Serum yang kaya akan kandungan gingseng. 1000 ppm panax gingseng root extract yang ada di dalamnya dapat mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur dan garis-garis halus jika digunakan secara rutin. Lengkapi penggunaan serum ini dengan moisturizer agar kulit bisa terjaga kelembapannya dan manfaat dari serum pun akan bekerja lebih maksimal.

7. Hanasui Whitening Gold Serum, membuat wajah terlihat glowing.

foto:Instagram/@officialhanasui

Hanasui Whitening Gold Serum ini terkenal dengan manfaatnya yang mengandung vitamin C dan B3. Dua kandungan utama ini dapat mencerahkan kulit secara maksimal dengan efek glowing yang natural. Tak hanya fokus mencerahkan wajah, serum ini juga dapat mencegah kulit kusam, mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, dan berfungsi sebagai antioksidan.

7 Serum Hanasui dan manfaatnya, dari melembapkan hingga cerahkan wajah

5 Rekomendasi Garnier serum di bawah Rp 100 ribuan

7 Manfaat Scarlett Acne Serum, bikin wajah bebas jerawat

9 Rekomendasi serum penghilang flek hitam, bikin kulit glowing

7 Manfaat Nivea extra white body serum hijab, menyejukkan kulit

11 Rekomendasi serum menghilangkan bekas jerawat, wajah dijamin mulus

11 Harga serum yang dapat mencerahkan wajah, di bawah Rp 200 ribu

Kamu tipikal pasangan yang seperti apa sih? Coba ikuti tes ini

Topik Menarik