Se-Antero PSI Kelojotan, Ini Suara Lantang Giring Setelah Instagramnya Kembali: Jangan Menutup…

Se-Antero PSI Kelojotan, Ini Suara Lantang Giring Setelah Instagramnya Kembali: Jangan Menutup…

Nasional | wartaekonomi | Kamis, 27 Januari 2022 - 03:25
share

Publik sempat digegerkan dengan berita yang cukup menghobahkan yang datang dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indoensia (PSI), Giring Ganesha.

Bagaimana tidak, akun instagram orang nomor satu di PSI tersebut secara mendadak hilang.

Tidak sedikit pihak yang mengaitkan hilangnya akun Instagram Giring dengan suara berisik PSI ke sejumlah pihak yang mana satu di antaranya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kok bisa pas banget, habis mengkritik akun IG lenyap? Semangat bro @Giring_Ganesha. Dihilangkan seribu kali, kita buat lagi 1001 kali," ujar Grace Natalie, eks Ketua Umum PSI melalui akunTwitter-nya,@grace_nat.

Hal ini juga mengingat sebelumnya Giring rela mengunjungi salah satu pemukiman dekat area sambil sempat menyanyi kembali dan melontarkan beberapa sindiran yang diduga mengarah ke sosok Anies.

Saat ini Instagram Giring sudah kembali aktif dan bisa diakses untuk dilihat netizen. Satu hal yang menarik adalah postingan terbaru Giring yang seakan merespons sempat hilangnya akun instagramnya.

Giring melakukan posting sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang melakukan kunjungan politik ke tanah Papua.

Dalam caption yang Giring tuliskan dalam postingan tersebut, dirinya menyatakan ucapan syukur atas selesainya permasalahan hilangnya akun instagram miliknya. Dirinya blak-blakan menyebut bahwa akunnya diserang dalam beberapa hari terakhir.

"Hari ini kami bersyukur akun ini sudah kembali lagi, setelah beberapa hari akun ini diserang," tulis Giring dalam caption postingan akun Instagramnya pada Kamis (27/1/22).

Dirinya melanjutkan bahwa serangan yang sukses menumbangkan akun dengan followers sejumlah 300 ribu lebih, adalah sebuah langkah untuk menutup suara PSI khususnya Giring sendiri.

Dirinya menambahkan, sikap tegas terhadap pihak-pihak mencoba menutup suara yang PSI atau dirinya sendiri sampaikan.

Memperjuangkan rakyat, pembangunan, dan juga kemajuan bangsa adalah hal yang Giring klaim sedang dilakukan PSI sehingga menurutnya pembungkaman dengan menghilangkan akunnya adalah hal yang keliru.

Giring pun menegaskan akan terus memperjuangkan hal-hal tersebut.

"Jangan menutup suara kami sebagai anak anak muda Indonesia yang akan terus memperjuangkan rakyat, pembangunan, perbaikan dan kemajuan bangsa dari Sabang sampai Merauke," tambah Giring dalam caption yang dia tulis.

Topik Menarik