Loading...
Loading…
Evalina Heryanti, Perempuan Kristiani yang Jadi Dewan Pakar di PKS

Evalina Heryanti, Perempuan Kristiani yang Jadi Dewan Pakar di PKS

Nasional | sindonews | Rabu, 26 Januari 2022 - 19:55

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) membuktikan keberadaannya sebagai partai yang inklusif dan bukan hanya untuk umat Islam. Hal ini dibuktikan oleh PKS yang melantik seorang perempuan Kristiani sebagai anggota Dewan Pakar pada Senin (24/1/2022).

Perempuan itu bernama Evalina Heryanti yang pernah menjadi Data Analysis and Assistance Team NOC of Indonesia for Olympic Games 2020 Tokyo. Dia mengaku senang bisa dilantik oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu sebagai Dewan Pakar PKS Bidang Olahraga dan Prestasi.

"Saya sangat senang dan bangga bergabung menjadi Dewan Pakar PKS di bidang olahraga dan prestasi," kata perempuan yang akrab disapa Eva itu melalui keterangannya dikutip pada Rabu (26/1/2022).

Eva menjelaskan, dengan dirinya bergabung sebagai Dewan Pakar, menjadi bukti bahwa PKS merupakan partai politik yang terbuka bagi semua anak bangsa tanpa memandang suku agama dan golongan. "Puji Tuhan saya mengapresiasi PKS, dimana partai ini dikenal sebagai partai yang pemilihnya orang Islam, tapi saya sebagai seorang kristiani bisa masuk sebagai anggota Dewan Pakar," ucap Eva.

Menurut Eva, PKS merupakan partai yang terbuka bagi semua anak bangsa tanpa memandang suku atau agama apa pun. "Ini menunjukkan PKS partai yang terbuka bagi semua anak bangsa tanpa memandang suku, agama apa pun, kita bersama-sama di sini memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara," pungkasnya.

Baca Juga :
Menag Ajak Umat Kristiani Rayakan Natal 2020 dengan Sederhana

Original Source

Topik Menarik

{