Sadis! Dooor... Korban Begal Ditembak Mati di Depan Anak dan Istrinya

Sadis! Dooor... Korban Begal Ditembak Mati di Depan Anak dan Istrinya

Nasional | radartegal | Rabu, 26 Januari 2022 - 02:05
share

Begal sadis bersenjata api kembali beraksi. Kali ini, aksi begal yang menewaskan korbannya itu terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), tepatnya di Jalan Poros Tugu perbatasan Desa Cahya Makmur dengan Cahya Bumi di Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan (Sumsel).

Budi Sadmoko (34), warga Desa Wana Makmur, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur itu, meregang nyawa usai ditembak begal, Selasa (25/1) pagi.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto melalui Kasubag Humas Polres OKI AKP Ganda Manik mengatakan kejadian bermula saat korban bersama istri dan anaknya mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max. Keluarga itu hendak menuju ke Kabupaten OKU Timur dari Desa Wana Makmur seperti dilansir dari sumeks.co.

Saat di perjalanan, motor korban didahului oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda CRF. Merasa curiga dengan pelaku, korban lalu memutar balik sepeda motornya.

"Pada saat korban memutar balik sekitar 200 meter, pelaku ikut memutar balik dan mengejar korban. Setelah itu, korban diadang dan diancam menggunakan senjata api oleh pelaku," ungkap Manik, Selasa (25/1).

Tidak hanya sampai di situ, sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku. Tak lama kemudian tiba-tiba pelaku langsung menembakkan senjata api tersebut ke arah korban mengenai lengan atas tangan sebelah kanan tembus ke jantung.

Setelah korban tertembak, kemudian pelaku mengambil sepeda motor korban dan kabur ke arah OKU Timur.

"Usai kejadian itu, korban bersama anak dan istrinya ditolong oleh warga yang melintas dan dibawa ke bidan terdekat. Tak lama dalam perawatan bidan, korban dinyatakan meninggal dunia," jelas Manik.

Dia menambahkan atas peristiwa itu korban kehilangan sepeda motor Yamaha N-Max warna hitam. Anggota Polsek Lempuing langsung ke lokasi kejadian dan mengecek TKP dengan mengumpulkan keterangan saksi saksi dan cek CCTV. (fin/zul)

Topik Menarik