Loading...
Loading…
Lelang Proyek Sirkuit Formula E Diklaim Tak Gagal, Hanya Tender Ulang

Lelang Proyek Sirkuit Formula E Diklaim Tak Gagal, Hanya Tender Ulang

Nasional | indozone.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 18:50

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Widi Amanasto menyebutkan bahwa pihaknya akan melakukan tender ulang atau retender untuk memilih kontraktor yang akan membangun sirkuit Formula E.

Oleh sebab itu, Widi memastikan, lelang proyek pembuatan lintasan balap mobil bertenaga listrik di kawasan Ancol, Jakarta Utara tersebut bukanlah gagal. Ia menyebut, retender itu akan dilakukan segera.

"Bukan gagal tapi retender, hari ini sudah proses lagi secepatnya selesai," ujar Widi saat dihubungi, Selasa (25/1/2022).

Namun, ketika ditanya soal alasan pemilihan ulang tender itu, Widi enggan memberikan penjelasannya. Ia pun meminta hal itu ditanyakan ke Managing Director Formula E Jakarta, Gunung Kartiko.

"Detailnya tanya pak Gunung sebagai Managing Director. Insya Allah segera karena proses retender jadi lebih cepat," terangnya.

Sekadar diketahui, proses tender pembuatan trek Formula E pun gagal terlaksana. Hal itu terungkap dari jadwal lelang yang ada di situs e-Procurement JakPro, eproc.jakarta-propertindo.com.

"Jasa rancang bangun proyek pembangunan lintas balap Formula E (GAGAL)," demikian tulisan keterangan status lelang dalam situs tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{