Akun IG Giring Hilang, Grace Natalie: Kok Pas Banget, Habis Mengkritik Akun IG Lenyap?

Akun IG Giring Hilang, Grace Natalie: Kok Pas Banget, Habis Mengkritik Akun IG Lenyap?

Nasional | republika | Selasa, 25 Januari 2022 - 11:05
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eks Ketum PSI Grace Natalie memberikan semangat kepada Giring Ganesha yang kehilangan akun Instagram-nya. Ia bertanya-tanya mengapa akun Giring hilang setelah mengkritik.

"Kok bisa pas banget, habis mengkritik akun IG lenyap? Semangat bro @Giring_Ganesha. Dihilangkan seribu kali, kita buat lagi 1001 kali," ujar Grace melalui akun Twitter-nya, @grace_nat sambil mengomentari tangkapan layar judul berita 'Instagram Giring Hilang Usai Sindir Balik Anies Lewat Video Twitter".

Akun Instagram Ganesha Djumaryo @giring tidak bisa dibuka. Hingga Selasa (25/1/2022) siang, akun Instagram itu tak bisa diakses dan hanya tertuliskan, "Sorry, this page isn't available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram ."

Belum diketahui pasti mengapa akun tersebut lenyap. Akun Giring Ganesha memiliki 337 ribu pengikut, dan mengikuti 302. Akun sudah aktif menyebarkan sebanyak 4142 unggahan.

Sebelumnya Giring yang juga politikus PSI itu terlibat saling sindir dengan Gubernur DKI Anies Baswedan. Giring menyindir Anies dari mulai pelaksanaan Formula E hingga pembangunan Jakarta International Stadium yang dikaitkan dengan istilah proyek Firaun.

"Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan. Semoga bantuan kecil ini bisa membantu ibu dan bapak di sana," kata Giring yang mengunggah foto bantuan permukiman kumuh dengan latar belakang JIS dikutip Republika di Jakarta, Sabtu (22/1/2022).

Terakhir Giring seakan menyindir Anies yang mengundang Nidji untuk menjajal soundsystem di JIS.

"Sound System Terbaik di dunia itu adalah Suara Rakyat, tidak perlu gunakan uang Triliunan. Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yg gemar mengundang orang terpandang di pestanya."

Topik Menarik