Dituduh Tak Tulis Lagunya Sendiri, Taylor Swift Ngamuk di Medsos: Salah dan Sangat Merusak!

Dituduh Tak Tulis Lagunya Sendiri, Taylor Swift Ngamuk di Medsos: Salah dan Sangat Merusak!

Nasional | riau24.com | Selasa, 25 Januari 2022 - 08:52
share

RIAU24.COM- Taylor Swift menyerang balik Damon Albarn setelah penyanyi rock itu mengklaim Taylor tidak menulis lagunya sendiri.zxc1Albarn (53) membuat pernyataan tersebut dalam sebuah wawancara dengan LA Times, di mana dia dimintai pendapatnya tentang musik Swift.

Saya tahu apa itu menulis bersama. Menulis bersama sangat berbeda dengan menulis. Saya tidak membenci siapa pun, saya hanya mengatakan ada perbedaan besar antara penulis lagu dan penulis lagu yang ikut menulis, jawabnya.zxc2Albarn juga membandingkan Swift dengan Billie Eilish dan saudara laki-lakinya, Finneas.

Saya lebih tertarik (dengan musik Billi dan Finneas) daripada Taylor Swift. Saya pikir Billie luar biasa.

Hanya beberapa jam setelah hasil wawancara itu ditulis dan dipublikasikan, Swift me-retweet tautan artikel tersebut, bersama dengan pesan pedas yang ditujukan langsung ke Albarn.

Aku adalah penggemar beratmu sampai aku melihat ini. Saya menulis SEMUA lagu saya sendiri. Pernyataan Anda benar-benar salah dan sangat merusak, tulis Taylor Swift.

Anda tidak harus menyukai lagu-lagu saya, tetapi benar-benar kacau untuk mencoba dan mendiskreditkan tulisan saya. WOW, tukas Swift.

Dalam satu jam, tanggapan marah Swift telah menarik lebih dari 150.000 suka dan 30.000 retweet.

Albarn lalu membalas pernyataan Swift dan meminta maaf.

Saya sangat setuju dengan anda. Saya memiliki percakapan tentang penulisan lagu dan sayangnya itu dikurangi menjadi clickbait. Saya mohon maaf tanpa pamrih dan tanpa syarat. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah mendiskreditkan penulisan lagu Anda. Saya harap Anda mengerti, tulisnya langsung kepada Swift.

Topik Menarik