Badan Remuk Terlindas Truk, Pengendara Motor di Parepare Meninggal Dunia

Badan Remuk Terlindas Truk, Pengendara Motor di Parepare Meninggal Dunia

Nasional | bukamatanews | Minggu, 23 Januari 2022 - 15:54
share

PAREPARE, BUKAMATA - Seorang pengendara motor tewas seketika akibat terlindas mobil truk di Jalan Jend. Ahmad, tepatnya didepan Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu (23/1/2022).

Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa itu bermula saat sepeda motor N-Max bernopol DP 2183 AK yang dikendarai oleh korban Afra hilang kendali, korban hendak mendahului mobil truk bernopol DD 8913 XB yang dikemudikan oleh sopir bernama Juma.

Dari arah yang sama, korban dengan kecepatan tinggi hendak mendahului, saat bersamaan, truk Mitsubishi Fuso itu menghindari lubang, sehingga pengendara motor hilang kendali karena menghidari serempetan mobil tersebut.

"Mobil mengambil kekanan dikarenakan menghindari jalan berlubang, dan disaat bersamaan, dari arah belakang atau dari arah yang sama datang sepeda motor bergerak dengan cukup laju," terang AKP Muhammad Yusuf, Kasatlantas Polresta Pare-pare.

Pengendara motor tersebut, tambah Muhammad Yusuf, kehilangan keseimbangan, sehingga mengakibatkan pengendara beserta sepeda motornya terhempas masuk ke sisi kanan atau tepatnya pada ban belakang.

"Korban terlindas disebelah kanan ban mobil, sehingga pengendara meninggal dunia ditempat kejadian," papar Muhammad Yusuf.

Korban Arfa (31) diketahui tinggal di Perumahan Citra Yasmin, Keluahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

"Korban meninggal karena mengalami luka remuk pada bagian dada dan perut dan organ bagian tubuh berserakan di TKP, selanjutnya jenazah korban dibawah ke Rsud andi Makkasau," tutup Yusuf.

Topik Menarik