Libatkan Angga-Vanesha, Remake Video Klip ‘Menghapus Jejakmu’ Trending

Libatkan Angga-Vanesha, Remake Video Klip ‘Menghapus Jejakmu’ Trending

Nasional | jawapos | Sabtu, 22 Januari 2022 - 22:27
share

JawaPos.com- Grup band NOAH meremake video klip lagu Menghapus Jejakmu milik Peterpan. Jika versi pertama tahun 2007 silam model video klipnya adalah Ariel dan Dian Sastrowardoyo, dalam versi remake, model video klipnya dipercayakan kepada aktor dan aktris muda berbakat yaitu Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla.

Menariknya, sejak video klip Menghapus Jejakmu dirilis di YouTube pada Jumat (21/1) kemarin, lagu itu berhasil mencuri perhatian banyak orang hingga menduduki trending nomor 2 khusus untuk musik. Video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 4,6 juta sampai hari ini, Sabtu (22/1).

Konsep cerita dari video klip, Angga Yunanda diceritakan berusaha menghapus jejak Vanesha Prescilla yang merupakan seorang perempuan posesif. Di sini, Vanesha terobsesi terhadap seluruh objek berwarna merah. Tak terkecuali scarf warna merah yang digunakan oleh Angga Yunanda.

Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga. Hingga pada akhirnya, dia berhenti melakukan hal tersebut setelah Angga berhasil melepaskan scarf merah-nya dan masuk ke mobil bersama wanita lain. Di akhir video, Vanesha kembali mengikuti gerakan yang dilakukan oleh seorang pria yang memegangi payung berwarna merah.

Dalam video klip ini, personil NOAH digambarkan menjadi street musicians. Namun yang menarik di sini ini adalah keterlibatan Reza, eks NOAH yang ikut terlibat bermain drum. Kemudian ada Rejoz The Groove ikut memainkan alat musik perkusi dan Stevan Pasaribu sebagai the boy with the red umbrella.

Remake lagu Menghapus Jejakmu ini menjadi bagian dari usaha keras NOAH meremake lagu-lagu Peterpan zaman dulu. Lagu tersebut masuk ke dalam album ketiga NOAH yang mengusung tajuk Hari Yang Cerah.

Selain lagu Menghapus Jejakmu, lagu- lagu yang ada di album Hari Yang Cerah adalah Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi, Di Balik Awan, Kota Mati, Melawan Dunia, Sally Sendiri, Lihat Langkahku, Bebas, Cobalah Mengerti dan Dunia Yang Terlupa.

Topik Menarik