Loading...
Loading…
Rocker Legendaris Meat Loaf Meninggal Dunia

Rocker Legendaris Meat Loaf Meninggal Dunia

Nasional | riau24.com | Sabtu, 22 Januari 2022 - 09:26

RIAU24.COM-Penyanyi rock sekaligus aktor Meat Loaf meninggal dunia pada Kamis, 20 Januari waktu Amerika Serikat. Kabar duka ini disampaikan oleh pihak Meat Loaf melalui laman Facebook-nya pada hari Kamis. Pihak keluarga tidak menjelaskan alasan kepergian dan waktu spesifik ia meninggal dunia.

Pihak keluarga hanya menjelaskan bahwa mereka sempat melihat Meat Loaf untuk terakhir kalinya. Kami tahu betapa berartinya dia (Meat Loaf) bagi kalian dan kami sangat menghargai cinta dan dukungan saat kami melewati masa duka, kata pihak Meat Loaf.

zxc1

Meat Loaf yang lahir dengan nama Marvin Lee Aday adalah seorang penyanyi yang sudah merilis berbagai album, salah satunya Bat Out of Hell. Dia juga dikenal dengan beberapa peran seperti film The Rocky Horror Picture Show dan Fight Club.

Sepanjang kariernya, pria kelahiran 1947 ini sering membicarakan kondisi kesehatannya saat bermusik. Ia sempat meyakini tidak bisa merilis album atau membuat tur karena masalah kesehatannya.

Pada tahun 2011, dia sempat pingsan saat konser di Pittsburgh. Kemudian dia juga kembali mengalami hal serupa di tahun 2016.

zxc2Kepergian Meat Loaf diiringi duka mendalam dari para musisi. Penyanyi Cher membagikan tribute untuk sang rocker saat dia pernah tampil bersama Meat Loaf. Menikmati waktu dengan Meat Loaf ketika kami menyanyi Dead Ringer. Saya merasa berduka untuk keluarga, teman, dan penggemarnya. Apakah hanya saya yang merasakannya atau banyak orang hebat di dunia seni yang meninggal setiap harinya, kata Cher.

Baca Juga :
Lirik Lagu Fenomenal Meat Loaf: I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That)

Adapun Meat Loaf meninggal di usia 74 tahun.

Original Source

Topik Menarik

{