Lirik Lagu Fenomenal Meat Loaf: I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That)

Lirik Lagu Fenomenal Meat Loaf: I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That)

Nasional | republika | Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:25
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rocker legendaris Meat Loaf meninggal dunia dalam usia 74 tahun, di Amerika Serikat, Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dilansir laman Deadline , pihak keluarga tidak merilis penyebab kematiannya.

"Kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda semua, dan kami benar-benar menghargai semua cinta dan dukungan saat kami melewati masa kesedihan ini, karena ia artis yang menginspirasi dan pria yang baik," kata keluarga Meat Loaf dalam sebuah pernyataan, Jumat (21/1/2022).

Meat Loaf yang bernama asli Marvin Lee Aday meraih sukses besar dengan Bat Out of Hell dan Bat Out of Hell II: Back into Hell . Ia meraih Grammy lewat single rilisan 1993 yang dibawakannya bersama penyanyi Inggris, Lorraine Crosby, "Id Do Anything for Love (But I Wont Do That)".

Selain menulis lagu dan menjadi produser rekaman, Meat Loaf juga terkenal sebagai aktor The Rocky Horror Picture Show , Fight Club , dan Wayne\'s World . Ia telah meniti karier selama enam dekade dan menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia.

Topik Menarik