MNC Peduli dan Relawan RS PKU Muhammadiyah Gombong Ajak Wisatawan Patuhi Prokes

MNC Peduli dan Relawan RS PKU Muhammadiyah Gombong Ajak Wisatawan Patuhi Prokes

Nasional | okezone | Jum'at, 21 Januari 2022 - 14:40
share

KEBUMEN - MNC Peduli mendukung kegiatan Relawan Sadar Prokes Rumah sakit (RS) PKU Muhammadiyah Gombong dalam mengajak warga yang berwisata di Waduk Sempor untuk patuh prokes. Disiplin dalam menerapkan prokes menjadi kunci dalam mengurangi penularan Covid-19.

Meskipun cuaca mendung disertai rintik hujan, tak menyurutkan niat para relawan sadar prokes RS PKU Muhammadiyah Gombong.

"Kami berkeliling objek wisata Waduk Sempor Kebumen guna mengkampanyekan protokol kesehatan agar warga terhindar dari Covid-19," kata Wati Wusana, relawan sadar prokes RS PKU Muhammadiyah Gombong.

MNC Peduli turut memberikan bantuan masker, hand sanitizer, minuman kesehatan, serta edukasi cara mencuci tangan yang baik dan benar kepada para wisatawan.

Selain wisatawan, para pedagang di area objek wisata turut didatangi para relawan untuk diberikan edukasi protokol kesehatan.

MNC Peduli Berkomitmen menjadi bagian dalam membantu pemerintah menanggulangi wabah Covid-19. Penggunaan masker dan menjaga kebersihan tangan, merupakan kewajiban yang harus dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Topik Menarik