Loading...
Loading…
Resmikan 2 Gedung Puskesmas Baru, Bupati HST Minta Pelayanan Ditingkatkan

Resmikan 2 Gedung Puskesmas Baru, Bupati HST Minta Pelayanan Ditingkatkan

Nasional | apahabar.com | Jumat, 21 Januari 2022 - 13:49

apahabar.com, BARABAI Setelah diresmikan pada Kamis (20/1) kemarin, dua puskesmas di Hulu Sungai Tengah (HST) punya penampilan baru.

Kedua bangunan baru itu secara resmi dibuka oleh Bupati HST, H Aulia Oktafiandi, Kamis (20/1).

Dalam sambutan Aulia,pelayanan kesehatan merupakan salah satu layanan dasar yang harus disediakan oleh pemerintah. Karena itulah yang menjadi bidang pembangunan yang diprioritaskan.

Pembenahan SDM dan sarana-sarana kesehatan kita galakan untuk memenuhi kepentingan masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan yang layak, tegas Aulia.

Diresmikannya dua gedung baru itu, kata Aulia, merupakan langkah realistis untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan bagi masyarakat.

Semoga dengan gedung baru ini akan menambah semangat baru dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lebih prima kepada masyarakat di HST. Terutama dalam mewujudkan masyarakat HST yang lebih makmur, unggul dan dinamis, tutup Aulia.

Peresmian dua gedung baru itu ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Aulia. Dia didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan HST, Mursalin serta dihadiri Forkopimcam di dua kecamatan itu.

Puskesmas

Gedung baru puskesmas di kecamatan Haruyan dan Pandawan resmi dibuka dengan ditandai pemotongan pita oleh Bupati HST, Aulia,Kamis (21/1)./Foto: Prokom HST forapahabar.com.

Original Source

Topik Menarik